Unit rumah yang ditawarkan PT. Subur Progress di IPEX 2019. (Foto: SP)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Tak hanya dekat Exit Toll Serpong, pengembang PT. Subur Progress menawarkan hunian lengkap dengan fasilitas club house yang dapat dicicil sangat terjangkau.

Penawaran itu hanya berlaku di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. “Akses kami paling mudah pak. 3 KM dekat dengan Stasiun KA Rawabuntu dan 3.5 KM dekat dengan Exit Toll Serpong KM12.

“Hunian ini ada yang masih indent 18 bulan DP ringan. Yang ready stock juga ada Pak, untuk 1 lantai cicilan 5 jutaan,” jelas Sherry Marketing Corporate Paradise Serpong City, saat dihubungi INAPEX.co.id, belum lama ini.

Paradise Serpong City terdiri dari 14 cluster dengan rincian masing-masing cluster terdapat sekitar 300 unit menambah nilai investasi.

“Iya Pak Cicilan Rp. 5 juta, bisa subsidi biaya KPR dan DP ke 2 kami kasih free 2 lantai. Setelah bayar DP juga bisa langsung KPR, cicilan sangat terjangkau. Cukup bayar saja cicilan fixed 3 tahun pak,” tambah Sherry.

Tak hanya akses mudah, hunian ini juga dilengkapi dengan swimming pool yang bisa dinikmati bersama keluarga.

“Lapangan tenis/basket, giant playgroud, jogging track, club house dan swimming pool. Kami juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat anda gunakan untuk acara keluarga seperti arisan dan lain-lain. Semua itu Khusus untuk penghuni kawasan Adventures Paradise Serpong City,” pungkasnya.

Sementara itu, ajang pameran IPEX pada September 2018 lalu yang berlangsung selama 9 hari nilai transaksi mencapai Rp.6,9 triliun.

“Dari target Rp 5 triliun, transaksi tercapai Rp 6,9 triliun untuk KPR (Kredit Pemilikan Rumah) konvensional, untuk BTN Syariah tercatat Rp 2,4 triliun,” ujar Direktur Consumer Banking BTN Budi Satria.

Lebih lanjut Budi Satria merincikan, total pencapaian transaksi terdiri dari KPR subsidi konvensional sebanyak Rp 547 miliar dan Rp 6,4 triliun untuk non subsidi. Sementara pada BTN Syariah, sebanyak 20 persen di antaranya merupakan KPR subsidi.

IPEX 2018 melibatkan 152 pengembang dengan menampilkan 868 proyek tersebar di Jabodetabek hingga Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.