Di Cikarang, Rumah Subsidi Senyaman Rumah Komersil Hanya Rp.133 Juta
Rumah Taman Karang Bahagia (Foto: rumah)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Hunian harga subsidi dibandrol Rp.133 jutaan di Cikarang ini ternyata dapat dirasakan nyaman seperti tinggal dirumah komersil.

Fenomena tersebut, dapat Anda peroleh dari pengembang PT Putra Bangun Property Jaya yang tengah mengembangkan perumahan Taman Karang Bahagia.

Cluster terbaik untuk unit subsidi telah dibuka di Cluster Bougenvile dengan type 27/60 dilengkapi 2 kamar tidur hanya Rp133.500.000.

“DP hanya Rp7 juta dapat diangsur sebanyak 6x, subsidi tambahan 4 juta S&K berlaku serta bebas biaya KPR dan BPHTB,” kata General Manager Sales, Like saat diwawancarai INAPEX.co.id, Jakarta, Rabu (5/10).

Selain itu, Apartemen & Garden The Sahid Asena akan melaksanakan Groundbreaking Ceremony pada Kamis (6/10). Berlokasi di Jl. H Baping Ciracas, Jakarta Timur. Apartemen ini dinilai cukup strategis dan memiliki banyak fasilitas.

Kelebihannya seperti dekat Tol Jagorawi dan Jorr Simatupang, dekat area perkantoran yang merupakan CBD Jakarta Selatan, banyak kawasan Industri di Jl. Raya Bogor, sudah ada surat izin SIPPT: 712/-1.711.534 terbit 10 Juni 2013 dan TPAK: 0439/GSB/JT/RC/V/13, Strata Title (SHM) atas nama Sahid bukan HPL.

Tidak hanya itu, Sahid Building Manajemen akan dikelola sendiri, tersedia parkiran basement, 80% Area Hijau, 20% Hunian seluas 1,2 hektare, memiliki konsep urban forest, lengkap dengan 3 lift penumpang dan 1 lift barang, 28 unit tiap lantainya dan semua unit mempunyai pemandangan tanpa terhalang bangunan-bangunan lain.

Tiap unit bangunannya seluas 22 meter persegi, tersedia 1 kamar mandi dan sudah sertifikat hak milik. Fasilitas yang ada di apartemen meliputi Ruang serba guna, Kamera CCTV, Keamanan 24 jam, Security Access card, Kolam Renang, Danau buatan, Taman bermain, Jogging track, Play group dan Commercial area (Mini Market, salon, laundry, F&B, Klinik).

Selain itu, juga ada Bumi Cisauk Asri yang dikembangkan oleh Hekta Karya. Cluster Exclusive yang hanya terdiri dari 50 rumah, dapat merasakan kenyaman dan asri untuk ditempati. Sedangkan untuk persediaan rumah tinggal 10 unit saja.

“Lokasi yang sangat strategis hanya 5 menit dari statiun kereta Cisauk, 7 menit dari Pasar Modern 2, 10 menit dari Mall AEON, 15 menit dari Sumarecon Mall Serpong, 20 Menit dari exit tol BSD,” tambah Like.

Perumahan ini menawarkan konsep Rumah tumbuh 1 lantai dengan tipe 33/60. KPR DP 10% dapat dicicil sebanyak 6x, booking fee senilai Rp5 juta. Harga jual belum termasuk biaya surat-surat dan KPR.

Untuk yang ingin berinvestasi bisa memilih unit di Apartment Casablanca East di  Jl. Pahlawan Revolusi. Tiap unitnya seluas 32 meter persegi lengkap dengan 2 kamar tidur dibanderol mulai dari Rp500 jutaan.

“Rumah subsidi bisa menghubungi 021-89160888 atau berkunjung ke site project and marketing gallery di Jl. Raya Sukatani km 9, Kec Karang Bahagia, Cikarang. Untuk Apartemen The Sahid Asena bisa menghubungi 021-29840045,” papar Like.