Hunian di Batam Rp.400 Juta, Belum diluncurkan Sudah Terpesan 400 Unit
Hunian di Batam Rp.400 Juta (Foto: skyscrapercity)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) dalam waktu dekat akan meluncurkan hunian di Batam Rp.400 juta.

Proyek apartemen Orchard View Batam memiliki tinggi 26 lantai yang dibangun di area seluas 1,2 hektar ini meliputi 1.500 unit. Meski belum diluncurkan, total hunian yang terpesan sebanyak 400 unit.

“Respon terhadap proyek ini cukup bagus karena lokasinya sangat strategis di segitiga Batam, Singapura, dan Johor, Malaysia. Kami akan mengembangkan proyek ini dengan panorama laut dan taman luas,” papar AVP Strategic Marketing Residensial APL, Agung Wirajaya, dalam siaran pers yang diterima pers di Jakarta, Selasa (31/1).

Penjualan proyek ini bagus juga dikarenakan dampak pengembangan infrastruktur yang besar-besaran di Batam. Orchard View akan dikembangkan sebagai business center untuk aktivitas bisnis dan jadi instrument investasi.

Pengembang akan mendukung proyek tersebut dengan beragam fasilitas, meliputi water park, community park, fitness center, dan jogging track.

Agung menganggap bahwa prospek properti di Batam terbilang bagus sebab wilayah ini jadi pintu gerbang ke Singapura dan Malaysia. Perjalanan ke kedua negara tersebut dapat menggunakan kapal motor sekitar 40 menit.

Jika berbicara masalah harga properti di Batam, tentu masih sangat murah dibanding negeri tetangga.

“Batam masih menawarkan hunian di bawah Rp.1 miliar, sementara di Singapura harganya berlipat-lipat. Tipe studio di Orchard Park dijual Rp.400 jutaan dan mendapat respon cukup baik dari konsumen sehingga kami akan meluncurkan proyek ini Maret 2017,” tutupnya.

Terlepas dari itu, pada kesempatan berbeda, Hari Ulang Tahun atau HUT Bank BTN  ke 67 rupanya menarik minat para calon konsumen properti.

Salah satunya penyelenggaraan Indonesia Properti Expo 2017 yang bertajuk ‘ Pesta KPR BTN Anniversary’.

Pameran terbesar diprakarsai PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk bekerja sama PT. Adhouse Indonesia Cipta (AIC) menampilkan 700 proyek properti yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Nikmati suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) mulai dari 4,67 % fixed 1 tahun khusus untuk calon konsumen hanya di Indonesia Property Expo (IPEX) Hall A & B – JCC selama 9 hari mulai dari 11 – 19 Februari 2017 mendatang.

Selain itu, calon konsumen properti yang ingin menikmati banjir promo lainnya juga dapat berkunjung di Booth Bank BTN, diantarnya seperti suku bunga 4,67 % selama 1 tahun, jangka waktu kredit sampai dengan 25 tahun.

“Jadi di pameran tahun ini banyak kejutan promo untuk calon konsumen properti,” kata Person In Charge PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Irwan Prawira, saat Technical Meeting Indonesia Properti Expo 2017, di Ruang Merak, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, belum lama ini.

Lebih lanjut Irwan Prawira menambahkan, untuk fasilitas KPR BTN Syariah uang muka 5%, diskon provisi 50%, diskon asuransi jiwa 20%, dan diskon biaya administrasi hingga 50%. “One Hour Approval jangka waktu 25 tahun,” ujarnya.