Tipe Salvia. (Foto:citraindahcity)

CIBUBUR, INAPEX.co.id – Miliki rumah idaman dengan harga mulai dari Rp.163 Jutaan dalam promo akhir tahun bertajuk ‘Hujan Diskon dan Hadiah’.

Paket promo menarik serta menguntungkan bagi calon konsumen properti tersebut diberikan pengembang Ciputra melalui proyek hunian di Citra Indah City berlokasi di Timur Cibubur.

“Promo ini hanya berlangsung pada akhir tahun saja pak, yaitu down payment 5%, cicilan hanya Rp.1,2 Juta serta free biaya KPR,” ungkap Marketing Citra Indah City Adit kepada INAPEX.co.id, saat ditemui di Stasiun Cawang, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Harga promo dan diskon pada proyek hunian di Jl. Raya Jonggol KM 23.2 – Kecamatan Jonggol, Cileungsi, Kabupaten Bogor tersebut juga berlaku untuk setiap pembelian unit di tipe Cerbera 1 (22/60), Cerbera 1A (22/60), Cerbera 1B (22/78), Cerbera 1C (22/90), Cerbera 1C Blv (22/90), Cerbera 2 (30/72, Cerbera 2A (30/90), dan Cerbera 3 (36/90).

Sementara itu, proyek hunian tersebut juga menjadi impian bagi pembeli properti yang mendambakan ingin punya rumah sendiri. Pertanyaan itu disampaikan Riswanto, penghuni Bukit Anyelir Blok AE 6 No.10 melalui testemoni konsumen pada website cintraindah.com.

Menurutnya, setelah melakukan searching di awal 2013 silam pengembang tersebut sedang memberikan promo bebas biaya KPR dan diskon uang muka.

“Tanpa berpikir panjang, saya langsung searcing kira-kira marketing mana yang paling cocok untuk KPR nanti. Ternyata setelah berbincang dengan sales officer, saya merasa cocok. Dan akhirnya sayang langsung berikan uang tanda jadi dan minggu berikutnya menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan bank. Sambil menunggu dan harap-harap cemas dari bank, ternyata prosesnya sangat singkat. Akhirnya saya kasih tanda jadi dan saya sudah akad kredit,” pungkas Risyanto.

Kegembiraan lain juga diungkapkan konsumen properti Dedi yang menempati rumah di tipe Amarilis 4. “Sudah lama sekali saya ingin memiliki rumah, terutama yang harganya lumayan terjangkau. Saya coba-coba cari informasi pengembang perumahan lain, tapi ternyata harganya rata rata lumayan tinggi, terutama yang lokasinya agak dekat pusat kota. Ada juga yang lumayan terjangkau, Cuma fasilitas yang ditawarkannya terbatas,” katanya.

Selanjutnya, masih dikatakan Dedi, sampai akhirnya memutuskan untuk memilih Perumahan Citra Indah, karena model rumah-rumahnya cukup bagus dan view perbukitan yang indah.

“Ditambah lagi fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, sehingga kita tidak perlu pergi jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Walaupun Lokasinya cukup jauh, tapi saya senang akhirnya bisa memiliki rumah impian saya. Apalagi dari proses kunjungan pertama hingga akhirnya permohonan kredit KPR saya di setujui pihak bank, saya mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Terutama dari pihak Marketing yang sangat membantu saya,” pungkas Dedi.