Hari Terakhir, Promo Besar-Besaran Untuk Pembeli Apartemen
Ilustrasi (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id –¬†Di hari terakhir pameran Indonesia Properti Expo (IPEX), buka pukul 10:00 sampai 22:00 menawarkan promo besar-besaran untuk pembeli apartemen.

Pameran yang dibuka secara gratis untuk semua kalangan ini menyajikan 845 proyek properti berupa rumah subsidi, rumah komersil, apartemen, villa, kondotel dan lainnya mulai Rp.126 jutaan saja.

Berikut ini empat dari ratusan proyek yang patut dipertimbangkan menawarkan promo murah dan kemudahan untuk memiliki investasi dengan harga naik terus.

The Fritz

Hunian nyaman dan strategis dekat Alam Sutera ini dikembangkan Kingland Avenue. Hanya dengan harga Rp.350 jutaan, dan tanpa DP, Anda bisa memiliki apartemen berjarak 1 menit ke Mall Living World, Lotte Mart, The Flavor Bliss.

“Tidak hanya itu, apartemen ini juga dekat Universitas Bina Nusantara, Universitas Mercu Buana dan Swiss German University. Untuk jalan tol hanya 5 menit ke tol Jakarta – Merak, Monorail Future Outer Ring Road,” jelas staf marketing, Dita Aldiani saat ditemui INAPEX.co.id di JCC Senayan, Minggu (20/8).

Gunung Putri Square

Sangat murah, cicilan Rp.2 juta perbulan di apartemen yang dikembangkan PP Properti. Selain itu, jika konsumen membeli ruko bonus unit tipe 21. “Sekarang, Promo merdeka di pameran IPEX bagi pembeli unit ready stock bisa mendapatkan bebas biaya DP,” jelas staf marketing, Yuli.

Apartemen ini menyediakan tiga akses pintu tol, fasilitas lengkap dengan area komersil, nilai investasi yang terus meningkat setiap tahun, pemandangan gunung salak dan kota, unit luas serta lapang serta keamanan 24 jam.

 

Parkland Avenue

Apartemen yang dikembangkan Trimitraland ini bebas DP 5% dan cicilan Rp.5 jutaan ini bersebelahan dengan CBD BSD. “Konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi Royal Caribbean Cruise Trip untuk dua orang, dan Motor Yamaha Nmax,” jelas staf marketing Billy.

Tipe unit yang ditawarkan tipe studio, tipe two bedroom, dan two beadroom-c. Harganya mulai Rp.584 juta sampai Rp.949 juta.

Eastpoint

Apartemen yang diklaim pertama di Indonesia mengutamakan generasi Gen Y ini berlokasi strategis di Sentra Primer Timur. Dekat dengan Stasiun Cakung, Stasiun Klender Baru, Terminal Moderen Pulo Gebang dan dekat kawasan Sentra bisnis Jakarta Timur.

“Membeli unit di Eastpoint sangat menguntungkan untuk berinvestasi, dan harganya sangat murah. Jika membeli unit selama pameran, konsumen dapat hadiah motor langsung tanpa diundi,” jelas staf marketing Anthony.

Masih banyak ratusan proyek yang sayang jika dilewatkan, tahun depan harganya tentu berbeda dengan tahun ini. Segera beli sesuai budget Anda, jangan menyesal dikemudian hari.