Persiapan event ‘Majestic 2017’ terlihat lebih memanjakan pengunjung kalangan milenial. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Hari ini, Selasa (9/5) event ‘Majestic 2017’ mulai digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Diajang kreasi yang mempersembahkan karya anak bangsa ini, menyajikan berbagai jenis produk lokal mulai dari beragam asessories wanita dan pria, busana, tas, sepatu, casing smartphone, mainan anak, serta asessories rumah yang sangat dinanti semua kalangan masyarakat.

Sementara itu, diawal event ‘Majestic 2017’ yang terbagi menjadi dua lokasi yaitu Food Society Kota Kasablanka dan FNV X Dialy Vintage bakal dibanjiri oleh ribuan pengunjung.

Pasalnya, event fashion dan musik akan menyedot perhatian publik khususnya bagi kalangan milenial seiring berkembangnya kiprah dunia fashion di Indonesia.

“Apalagi fakta ini didukung oleh berbagai sisi, baik dari sisi designer lokal yang kini semakin potensial, tingkat perekonomian yang membaik, sampai sektor ritel ikut terlibat serta mengalami perkembangan pesat,” kata Person In Charge Pemasaran Majestic 2017 Aldy Pratama, saat ditemui INAPEX.co.id di Jakarta, Selasa (9/5).

Begitu-pun dengan dunia musik, menurut Aldy Pratama, tidak mengenal batas wilayah, usia, ras dan sebagainya.
Menurutnya, Musik bisa dinikmati oleh siapapun. “Saat ini, musik berkembang mengikuti perkembangan pola pikir manusia. Ini yang menyebabkan jenis musik menjadi lebih beragam,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Aldi, mengenai penggunaan alat musik tambahan juga banyak sehingga musik menjadi lebih menarik. “Sangat disayangkan apabila orang tidak memahami musik dengan baik dari seninya. Maraknya pembajakan lagu juga disebabkan karena kurang memahami proses penciptaan musik yang baik. Sehingga akhirnya kurang menghargai karya musik itu sendiri,” tutur Aldy Pratama.

Kemudian, untuk mengusung sebuah event yang menggabungkan dua unsur yang tidak dapat dipisahkan dikalangan remaja yaitu musik dan fashion tersebut hingga terlahirlah sebuah konsep bertajuk ‘Majestic 2017’.

“Sebuah kata yang memiliki arti fantastis ‘Majestic’ hadir dengan warna yang berbeda dari kebanyakan event pada umumnya. Event yang sudah digelar ketiga kalinya ini tetap menjaga tradisi streetwar tour yang lebih mengedepankan industri fashion tanah air,” ujar Aldi Pratama.

 

Persiapan event Majestic 2017 sebelum dibuka untuk umum. (Foto: dok.inpaex)

 

Selain itu, event Majestic 2017 ini hadir di Mall Kokas dengan konsep bazaar clothing yang kebanyakan terdapat pada event serupa serta identik dengan musik hingar bingar ‘ala street fashion’ Indonesia. Majestic mengusung peserta brand lokal dengan kelas premium dan konsep musik yang beragam serta berlangsung hanya sekali dalam satu tahun.

“Majestic Lively Fashion and Music 2017 membawa tema diatas, ingin menghadirkan acara fashion dan musik yang memiliki ciri kas tersendiri serta menjadikan acara music dan fashion agar lebih hidup dan menarik dimata pengunjung. Dengan letak Mall yang strategis dan mampu menyedot ribuan pengunjung, Kokas adalah tempat yang tepat untuk brand melakukan aktifitas. Kokas memiliki direktori tenant yang lengkap di keenam lantainya,” papar Aldy Pratama.

Kemudian semua kebutuhan juga tersedia di event ini, serta padatnya pengunjung dari berbagai kelas dan usia hingga membawa ‘Majestic hadir dengan tampil lebih beda.

“Majestic Lively Fashion and Music akan menggandeng brand yang akan membawakan tren fashion 2017 dan band lokal, juga acara talk show yang akan ditampilkan nanti,” pungkas Aldy Pratama.