Jumat Berkah, Semua Orang Bisa Beli Rumah Bonus Mobil
Semua Orang Bisa Beli Rumah Bonus Mobil (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Hari Jumat biasanya identik dengan rejeki yang datang tidak terduga-duga. Jika Anda juga menyukai rejeki di Jumat berkah, bisa datang di hari pembukaan Indonesia Properti Expo (IPEX) 11- 20 Agustus 2017 di JCC, Senayan.

Pameran yang GRATIS selama 10 hari ini buka dari jam 10:00 – 22:00 setiap hari (berlaku juga di Sabtu-Minggu dan Hari Libur). Pameran ini dibuka untuk seluruh masyarakat Indonesia hingga mancanegara dengan harga mulai Rp.126 jutaan.

Namun, jika ingin merasakan jumat berkah beli rumah bonus mobil yang berlaku untuk semua pengunjung harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum masuk atau bisa dilakukan secara online.

Android download : http://bit.ly/2wkFhLV 

Apple IOS download link: http://apple.co/2tYUTUB.

Setelah melakukan download, Anda bisa registrasi menggunakan akun facebook atau secara manual, kemudian saat masuk di laman, klik gambar barcode di sebelah kanan atas dan isi pertanyaan dengan benar dan tepat.

Pasalnya pengisian data yang salah akan merugikan Anda sendiri jika ternyata mendapatkan hadiah mulai dari TV, Smartphone sampai Mobil tidak dapat diambil, karena data yang tidak sesuai ktp.

Jika sudah selesai akan keluar barcode dan itu bisa Anda tukarkan menjadi kupon saat masuk ke dalam Pameran IPEX.

Jika Anda lebih menyukai registrasi langsung, ini caranya:

  • Sebelum masuk Anda akan diarahkan ke komputer untuk mengisi data singkat yang akan dipandu langsung oleh petugas registrasi. Data yang diisi tidak sampai 3menit lhoooo…
  • Seperti layaknya registrasi online. Isi data secara lengkap dan benar, karena jika ada yang salah saat dihubungi ternyata Anda lah pemenangnya itu akan membuat Anda kehilangan kesempatan hadiah yang sudah didepan mata.
  • Jika sudah yakin, klik daftar dan kupon akan keluar dari mesin print.
  • Setelah itu masukkan kupon Anda ke box undian.

Bila Anda mengalami kesulitan saat pengisian data atau penukaran barcode menjadi kupon bisa bertanya kepada petugas-petugas yang tersedia di lokas registrasi.

Mudah bukan? Apa ruginya, sudah datang ke pameran secara gratis, bisa juga mendapatkan hadiah-hadiah bagus.

Jangan lupa beritahu teman, kerabat, saudara dan lainnya untuk ikut berkunjung agar bisa mendapatkan rumah impian dan hadiah-hadiah besar lainnya.

Capek Jalan, Pakai Mobil Gratis Saja

Jumat Berkah, Semua Orang Bisa Beli Rumah Bonus Mobil
Free Shuttle bagi Pengunjung Indonesia Properti Expo 2017 (Foto: dok.inapex)

 

Di Pameran Indonesia Properti Expo, Anda dan Keluarga akan dimanjakan dengan kendaraan gratis ini untuk mengelilingi Hall A dan Hall B. Jika Anda mencari properti mahal baik untuk pakai sendiri atau investasi seperti rumah tapak, apartemen, villa, kondotel, hotel dan sebagainya bisa mengunjungi hall A.

Bagi Anda yang mengincar rumah dan apartemen murah maupun subsidi bisa mengunjungi hall B. Ingat, Jangan sampai tertukar yaa.. Jika Anda bingung bisa bertanya kepada Satpam di luar pintu masuk maupun resepsionis di dalam area pameran.