Proyek The Padmayana. (Foto: inilah.com)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Harga unit Rp.3,2 miliar, proyek The Padmayana ini langsung terjual hingga 38% pada saat PT Adhi Persada Properti (APP) secara resmi memulai pekerjaan konstruksi pembangunan proyek The Padmayana dengan melaksanakan groundbreaking.

The Padmayana merupakan apartemen kelas premium yang berlokasi di kawasan Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Direktur Pemasaran APP Wahyuni Sutantri mengakui, groundbreaking ini merupakan bukti perusahaan akan membangun apartemen tersebut dengan tepat waktu. “Kami mengadirkan The Padmayana untuk menjawab kebutuhan kalangan masyarakat kelas atas terhadap hunian yang memiliki nilai prestige serta kebutuhan akan gaya hidup,” jelas Wahyuni.

Selain itu, The Padmayana dibangun dilahan seluas 4.440 m2. Apartemen itu dikembangkan dengan konsep Heritage Resort. Dengan berada di lokasi yang premium yaitu Senayan, The Padmayana akan menjadi pilihan bagi masyarakat kalangan atas.

Project Director The Padmayana Cipto Wardoyo mengatakan, The Padmayana hadir tidak hanya sekadar hunian, tapi sebuah kehidupan, prestige, serta sebuah lambang pencapaian hidup bagi penghuninya. Dibangun di lokasi yang sangat strategis, The Padmayana akan menjadi sebuah hunian iconic di area Jakarta Selatan.

“Dengan privasi tingkat tinggi serta kenyamanan bak tinggal di sebuah resor, The Padmayana juga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang mendambakan hunian mewah,” tutur Cipto Wardoyo.

PT Adhi Persada Properti dalam mengembangkan proyek ini menggandeng konsultan arsitek kelas dunia yaitu AECOM dan konsultan interior Genius Loci sebagai konsultan 2 terbaik di Asia. Di hunian ini terdapat Sky Garden yang memberikan kesejukan, dengan area hijau lebih dari 40% yang dilengkapi dengan vertical garden.

Selayaknya sebuah hunian premium, The Padmayana juga memberikan fasilitas seperti outdoor infinity warm pool dengan latar gedung-gedung di Sudirman, gym, lounge, running track, outdoor jacuzzi, barbeque area, sky dining, spa, studio yoga, minimarket, dan children playground.

The Padmayana menggunakan teknologi Face Recognize untuk akses masuk. Fasilitas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman yang tinggi bagi penghuninya. Lalu, dilengkapi dengan lift pribadi dalam dua pilihan, yakni outdoor froyer atau indoor froyer.

Cipto Wardoyo menambahkan, The Padmayana dibangun dengan limited edition, hanyaada 145 unit dalam18 lantai, yang tardiri dari 1BR, 2BR, 3BR, dan Penthouse. Terbatasnya unit ini merupakan bagian dari komitmen APP untuk memberikan nilai dan privasi bagi para penghuninya.

Vice President of Sales APP Happy Murdianto mengatakan, perusahaan menargetkan akan sold out pada akhir 2018. Pembangunan The Padmayana diperkirakan akan memakan waktu 6 bulan, topping off pada Oktober 2018, dan akan serah terima pada Oktober 2019.