Junita Marketing Apartemen Cimanggis City. (Foto: dok.inapex)

 

DEPOK, INAPEX.co.id – Ini merupakan harga promo yang terbaru, pengembang Apartemen Cimanggis City dibandrol Rp.250 juta serta bisa dicicil mulai dari Rp.2,4 jutaan.

“Untuk saat ini kami sedang ada banyak promo, diantarnya Instalment Developer sampai dengan 60 kali, DP bisa dicicil sampai dengan 24x (KPA), free biaya KPA, diskon 60% booking fee,” kata Junita Marketing Apartemen Cimanggis City, saat ditemui di Marketing Gallery, Cimanggis Depok, Jum’at (6/10).

Lebih lanjut dikatakan Junita, proyek hunian vertikal senilai Rp.400 miliar yang dikembangkan PT Permata Sakti Mandiri (PSM)akan mulai dibangun pada awal tahun 2018 mendatang.

“Kami targetkan penjualan Apartemen Cimanggis City tahap pertama bisa mencapai 40% sampai akhir tahun 2017. Groundbreaking kami targetkan dimulai pada awal tahun depan,” ungkap Junita.

Selain itu, Marketing gallery yang mengusung konsep modern minimalis dengan ketinggian tiga lantai dan luas 800 meter persegi. Lantai pertama dimanfaatkan untuk sales area atau dealing area dengan dua unit contoh di kanan dan kirinya. Lokasi marketing gallery terletak di pusat kota Cimanggis di Jalan Raya Bogor.

“Sejak diawal penjualan, banyak masyarakat yang antusias beli unit apartemen Cimanggis City karena lokasinya yang strategis dengan harga yang paling terjangkau di kawasan ini,” ungkap Junita.

Pada kesempatan yang sama, Cimanggis City memberikan promo menarik bagi calon customer yang ingin membeli unit apartemennya dengan kemudahan beberapa cara bayar.

“Dengan cicilan ringan, cukup sisihkan dua jutaan perbulan dari penghasilan, masyarakat sudah bisa memiliki hunian yang nyaman di lokasi super strategis Cimanggis City,” katanya

Apartemen Cimanggis City adalah hunian dengan harga terjangkau, berkonsep lagoon leisure yang menyasar masyarakat urban yang bekerja di kota Jakarta. Dengan adanya hunian ini, masih dikatakan Junita, diharapkan bisa menopang percepatan wilayah dan mampu berkontribusi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat sekitarnya.