Unit RUmah Wartawangsa Residence.

BOGOR, INAPEX.co.id – Kendati harga rumah rata-rata naik, tapi masih ada banyak promo menarik di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Apalagi, tak ada istilah penyesalan yang terlambat untuk mendapat kesempatan kedua yaitu harus berkunjung di pameran properti terbesar di Indonesia tersebut mulai 2 – 10 Februari 2019.

Kawasan Bogor yang dikenal sebagai Kota Hujan tersebut merupakan wilayah unik dengan sumber daya dan membuat potensi berbagai jenis proyek properti.

Salah satunya adalah proyek perumahan Wartawangsa Residence, juga akan hadir di pameran IPEX. Proyek perumahan besutan pengembang PT Pimamas ini berlokasi di Jln. Kol. Edy Yoso Martadipura, Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Konsumen yang ingin memiliki unit rumah ini dengan harga promo serta diskon menarik, sebaiknya jangan lewatkan kesempatan di pameran properti.

Kemudian Wartawangsa Residen juga tersedia tipe komersil yaitu, unit Rumah 2 lantai. Luas tanah 160, Luas bangunan 100, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi serta banyak jenis tipe lain.

Sementara itu, ajang pameran IPEX pada September 2018 lalu yang berlangsung selama 9 hari nilai transaksi mencapai Rp.6,9 triliun.

“Dari target Rp 5 triliun, transaksi tercapai Rp 6,9 triliun untuk KPR (Kredit Pemilikan Rumah) konvensional, untuk BTN Syariah tercatat Rp 2,4 triliun,” ujar Direktur Consumer Banking BTN Budi Satria.

Lebih lanjut Budi Satria merincikan, total pencapaian transaksi terdiri dari KPR subsidi konvensional sebanyak Rp 547 miliar dan Rp 6,4 triliun untuk non subsidi. Sementara pada BTN Syariah, sebanyak 20 persen di antaranya merupakan KPR subsidi.

IPEX 2018 melibatkan 152 pengembang dengan menampilkan 868 proyek tersebar di Jabodetabek hingga Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.