Taman Melati Margonda.

DEPOK, INAPEX.co.id – Harganya masih dibawah kisaran Rp.1 milyar, diantaranya seperti 5 apartemen yang berlokasi dikawasan Depok, Jawa Barat.

Apartemen itu, juga akan dipasarkan di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018, berikut 5 apartemen di Depok dengan harga dibawah Rp.1 milyar;

1. Cimanggis City

Apartemen Rp.250 Jutaan, Incaran Bagus Untuk Pekerja dan Mahasiswa
Ilustrasi (Foto: cimanggiscity)

Apartemen Cimanggis City sendiri merupakan apartemen yang menyasar masyarakat sub-urban untuk memiliki hunian sekaligus nilai investasi sangat menguntungkan.

Apartemen Cimanggis City optimis mampu memenuhi permintaan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau di Jabodetabek yang kini semakin tinggi.

Developer ini mengembangkan hunian yang harganya sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap, yang pasti akan memberikan kenyaman bagi penghuninya.

Hunian setinggi 24 lantai ini berdiri di lahan seluas 1 hektare dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen ditambah unit komersial dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (dua kamar).

2. De Vonte Apartemen

De Vonte Apartemen.

De Vonte merupakan salah satu proyek apartemen yang akan dipamerkan di IPEX 2018. De Vonte Apartemen berlokasi di Jl. Ciater, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, bersebelahan dengan Mal Cinere berdiri diatas lahan seluas 0,8 hektar dan diproyeksikan mencapai ketinggian 21 lantai.

3. Sky Tower

Sky Tower Cinere Terrace.

Melalui pameran IPEX salah satu peserta yaitu pengembang PT Megapolitan Developments Tbk bakal menawarkan proyek apartemen sky tower berlantai 18 terdiri atas 530 unit yang bandrol dibawah 1 milyar per unitnya.

Sky tower dan clouf tower pasca-beroperasinya Cinere Bellevue Suite and Mall. Proyek yang menjadi bagian superblok seluas 15 ha itu telah terjual 70% dari total 830 unit.

Apartemen eksklusif berlokasi di pusat perekonomian dengan konsep one stop living. Hunian mengkombinasikan kenyaman tempat tinggal dengan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Cinere, Depok lengkap dengan fasilitas bintang lima, keamanan 24 jam, bakal hadir dipameran IPEX.

4. Evenciio Margonda

Evenciio Margonda.

Evenciio Margonda Apartment merupakan salah satu proyek hunian yang jadi pilihan favorit mahasiswa di Depok.

Apartemen ini adalah apartemen anti narkoba pertama di Indonesia. Dikembangkan langsung oleh perusahaan BUMN yakni PT PP Properti yang akan dipasarkan di pameran IPEX 2018.

Evenciio Margonda Apartment berlokasi strategis di dekat pintu masuk Kota Depok dan berseberangan dengan Universitas Indonesia.

Selain Universitas Indonesia, Evenciio Margonda Apartment juga mudah diakses dari berbagai universitas universitas ternama lainnya di Kota Depok.

Lokasi yang strategis ini memberikan keuntungan bagi para mahasiswa yang ingin memiliki apartemen dekat dengan kampusnya. Sehingga Evenciio Margonda Apartment ini menjadi apartemen pilihan favorit mahasiswa di Depok.

5. Taman Melati Margonda

GRAND TAMAN MELATI MARGONDA.

Sejak dipasarkan akhir tahun lalu, penjualan apartemen Grand Taman Melati Margonda (GTMM) II Tower C sudah membukukan penjualan hingga 500 unit lebih dari total 700 unit.

Kendati dibandrol dengan harga dibawah Rp.1 milyar, namun antusias itu membuktikan masih tingginya permintaan kebutuhan apartemen.

Tak hanya itu, alasan lain ingin memiliki apartemen tersebut juga dikarenakan dekat dengan kampus dan hasil investasi yang sangat memuaskan. Apartemen ini menyiapkan beragam jenis pilihan yaitu Type Studio A 24,30 M2 Semigross, type B 27,75 Semigross, Type 2 Bed Room.