Hanya Rp5 Juta, Apartemen Dengan 83% Area Hijau
Apartemen Dengan 83% Area Hijau (foto: sahid)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Saatnya memilih hunian apartemen untuk sendiri atau berinvestasi. Pasalnya, di Apartemen The Sahid Asena dari 100% lahan sebanyak 83% dipakai untuk area hijau yang membuat penghuninya nyaman menempati hunian vertikal.

“Harga kita sangat terjangkau, masih di angka Rp400 jutaan saja, dimana kalau kita lihat potensi untuk sewa atau digunakan sendiri. Apartemen ini sangat eksklusif hanya ada 1 tower setinggi 12 lantai,” papar Reno Ferdiansyah GM Sales & Marketing PT.Sahid Inti Dinamika, saat ditemui INAPEX.co.id, disela-sela Groundbreaking The Sahid Asena Apartemen & Garden, Kamis (6/10).

Dari 340 unit telah terjual sekitar 30-40% yang menyusung konsep desain urban forest atau area terbuka hingga 83% dan bangunan hanya 17%. Apartemen dengan area hijau yang luas diklaim belum pernah ada di selatan Jakarta dan Timur Jakarta.

Penghuni tentu tidak perlu meragukan kenyamanan tinggal di hunian vertikal, karena di sini tidak akan merasakan sumpek. Area hijau ini akan membuat pemilik unit apartemen merasa berada di hutan kota dengan banyaknya pepohonan dan penghijauan. Nantinya, juga akan dibuat danau buatan yang menambah keserasaian dengan penghijauan dan kesejukan udara di lingkungan asri.

Sementara itu, mulai dari lantai 3 di tiap-tiap lantai tersedia 34 unit setinggi 12 lantai. Unit apartemen tersedia berbagai ukuran berdesain minimalis bernuansa putih abu-abu, mulai dari 22,2 meter persegi sampai 51 meter persegi.

Fasilitas lainnya ada jogging track, kolam renang, area bermain anak, gym dengan pemandangan langsung menghadap taman, menggunakan kartu akses dan CCTV. Area komersil juga dihadirkan di area apartemen seperti Coffee shop, mini market, restoran dan lainnya.

Lokasi sangat strategis, dekat Bandara Halim Perdanakusuma, Rumah Sakit Pasar Rebo, Antam, Stasiun LRT Ciracas, Stasiun MRT Lebak Bulus, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan berbagai fasilitas publik lainnya.

Bagi yang ingin berinvestasi nilai keuntungannya sudah terjamin, Tipe Adonia studio dengan 1 kamar bisa meraup keuntungan Rp3 juta per bulan, sedangkan Tipe Callia dengan 2 kamar keuntungannya bisa Rp5 juta per bulan.

“Sebanyak 30-40% yang telah membeli adalah orang tua yang membeli untuk anaknya yang sedang berkuliah, untuk pembelian bisa menghubungi 021-29840045 atau ke lokasi di Jl. H Baping No.42-43, Ciracas, Jakarta Timur,” tambah Reno.