Gwen Stefani Move On, Langsung Jual Rumah Masa Lalunya
Gwen Stefani Jual Rumah Ini (Foto: popsugar)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Setelah berpisah dari mantan suaminya, Gavin Rossdale, Gwen Stefani akhirnya move on dan langsung jual rumahnya.

Rumah ini merupakan tempat tinggal saat mereka masih bersama. Penyanyi sekaligus mantan vokalis grup musik No Doubt ini menjual rumah penuh dengan kenangan masa lalunya dengan harga tinggi yakni USD35 Juta (Rp.464 miliar).

Guna mempercepat pemasaran, mantan pasangan tersebut mempercayakan penjualan rumahnya kepada broker Stephen Shapiro dari Westside Estate Agency dan Jade Mills dari Coldwell Banker.

Sebagai informasi, mansion mewah ini sebelumnya adalah hunian milik Jennifer Lopez.

Pasalnya, calon pembeli tak akan rugi mengeluarkan dana ratusan miliar. Pasalnya, hunian super mewah tersebut dikelilingi dengan fasilitas seperti hotel bintang lima bahkan lebih.

Mulai dari bar, walk in closet dan interior yang penuh dengan perabot lengkap, namun masih terasa lega karena ukuran ruangan yang sangat luas.

Rumah ini mempunyai luas bangunan sekitar 1.114 meter persegi, meliputi 7 kamar tidur dan 11 kamar mandi.

Walaupun posisinya berada di luar kawasan Beverly Hills, namun kesan prestise ala hunian selebritis yang kaya dan terkenal dapat langsung terasa saat tur mengelilingi rumah.

Ruangan untuk menyambut tamu juga di lengkapi dengan perapian yang terbuat dari batu marmer hitam, selain itu pemandangan indah kota dan pegunungan bisa dengan mudah dilihat dari jendela.

Gwen Stefani Move On, Langsung Jual Rumah Masa Lalunya
Ruangan Gym (Foto: popsugar)

Tak hanya di dalam ruangan, Gwen juga mempunyai ruang tamu di bagian terasnya menawarkan kenyamanan yang sebanding dengan yang ada di dalam ruangan.

Jika Anda memiliki kesukaan dalam berolahraga, tenang saja di rumah Gwen bisa melakukan banyak olahraga. Pasalnya ada lapangan bulu tangkis, kolam renang besar dan ruang gym yang luas layaknya tempat gym umum.

Salah satu investasi berharga dari rumah Gwen yaitu kamar tidur utama yang berada di lantai dua. Dari jendela kamar tidur, sang tuan rumah dapat menoleh pemandangan alam yang menakjubkan.

Kemudian, tersedia pula perapian dan kamar mandi yang didesain modern dan interiornya mengusung warna hitam dan keemasan.

Dari dalam kamar mandi, Anda akan merasa mandi mahal. Pasalnya, sambil berendam di bath tub dikelilingi jendela besar yang mengarah ke hamparan rumah dan pengunungan karena posisi rumah berada di atas bukit. Tertarik membelinya?

(ps)