Gratis Selama 9 Hari, Masuk Indonesia Properti Expo
Pintu Masuk Indonesia Properti Expo Agustus 2016 (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Berkunjung di pameran properti secara gratis serta dapat hadiah undian sebuah mobil, jangan lewatkan kesempatan emas ini hanya pada pameran Indonesia Properti Expo 2017, mulai dari 11 sampai 19 Februari di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Tak hanya hadiah mobil, namun sejumlah paket undian menarik juga menanti para pengunjung pameran di Hall A-B JCC Senayan.

“Registrasi sangat penting bagi pengunjung yang ingin dapat nomor kupon undian yang akan diundi disetiap hari,” jelas Direktur Operasional PT.Ad-house Indonesia Cipta Igad Permana, ketika ditemui INAPEX.co.id, usai rapat diruang kerjanya, Jumat (10/2).

Menurut Igad Permana, setiap pengunjung yang menang undian akan diumumkan melalui portal berita properti www.inapex.co.id  serta pemenangnya akan dihubungi oleh pihak panitia.

“Pemenang undian jika tidak hadir saat undian nantinya tetap akan dihubungi panitia untuk pengambilan hadiah, namun jika dalam kurun waktu selama dua bulan tidak diambil maka hadiah akan diserahkan pada Kementerian Sosial,” tegas Igad Permana.

Diprediksi pameran yang berlangsung selama 9 hari tersebut, yakni 11 sampai 19 Februari 2017 tersebut bakal diserbu ribuan pengujung.

“Kami merasa tidak sabar ingin lihat pameran itu, apalagi bertujuan untuk mempermudah masyarakat dan mencari informasi tentang rumah bersubsidi. Kami bisa mencari di berbagai lokasi perumahan tapi cukup mendatangi disatu tempat, itu lebih efisen,” ungkap Fitri seorang warga Jakarta Timur, saat dihubungi INAPEX.co.id, Senin (6/2) pagi.

Menurutnya, rumah bersubsidi yang dipromosikan melalui pameran itu akan menjadi referensi untuk masyarakat di Indonesia.

“Saya berharap rumah bersubsidi dipameran itu bisa membantu warga miskin yang ingin memiliki rumah sendiri. Selama ini sangat sedikit informasi yang bisa diperoleh masyarakat ekonomi kecil, padahal pemerintah telah meluncurkan berbagai kebijakan baru. Tapi tak bisa dipungkiri juga banyak orang tidak tahu karena jarang nonton televisi maupun baca media online,” tambah Fitri.

Sementara itu, tren politik terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada), ternyata tidak berdampak pada Pasar Properti di Jakarta. Fakta itu juga terbukti masih tingginya minat pasar properti serta meningkatnya animo peserta pameran di Indonesia Properti Expo 2017.

Bahkan diprediksi pertumbuhan pasar properti akan terus berlanjut di triwulan I 2017. Pertumbuhan ekonomi di Indonesia tidak terlepas dari perbaikan birokrasi perizinan perumahan maupun ekonomi global yang mampu mendorong dinamika pasar properti.

Selain itu, berbagai kemudahan proses pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) maupun kredit pemilikan apartemen (KPA) juga mampu merangsang konsumen dan investor untuk berbondong-bondong menyerbu ekspansi proyek properti di Indonesia.

“Kondisi tersebut tak pengaruh terkait dampak pemilu tahun ini terhadap volume permintaan pasar properti, apalagi BTN sebagai mitra developer dan konsumen senantiasa bisa membuat sejumlah terobosan baru untuk kemudahan dan promosi,” ujar Igad Permana.

 

Nikmati suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) mulai dari 4,67 % fixed 1 tahun khusus untuk calon konsumen.

Bahkan, calon konsumen properti yang ingin menikmati banjir promo lainnya juga dapat berkunjung di Booth Bank BTN, diantarnya seperti suku bunga 4,67 % selama 1 tahun, jangka waktu kredit sampai dengan 25 tahun.

Menurut Person In Charge PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Irwan Prawira, untuk fasilitas KPR BTN Syariah uang muka 5%, diskon provisi 50%, diskon asuransi jiwa 20%, dan diskon biaya administrasi hingga 50%. “One Hour Approval jangka waktu 25 tahun,” ujarnya.