Gateway Park Apartement of LRT City tawarkan promo milenial. (Foto: dok.inapex)

BEKASI, INAPEX.co.id – Promo milenial, Gateway Park Apartement of LRT City menawarkan free biaya akad. Ini merupakan kesempatan emas bagi calon konsumen milenial yang ingin memiliki apartemen dengan fasilitas komersial area bertema resort yang terhubung langsung dengan Stasiun LRT Jaticempaka di atas lahan 5,2 hektar.

“Ayo buruan booking karena kesempatan itu hanya di promo milenial berupa down payment (DP) 0%, free biaya akad untuk pembelian 10 unit pertama,” kata Nuni Rachmadani Marketing Gateway Park Apartement of LRT City kepada INAPEX.co.id, di Bekasi, Selasa (4/12/2018).

Menurutnya, apartemen yang ditawarkan ini berlokasi ditengah kawasan yang terkoneksi dan terintegrasi langsung dengan Stasiun LRT.

Hunian vertikal ini dilengkapi dengan akses transportasi yang mudah dan modern serta jaminan ketepatan waktu untuk hidup lebih baik, menghindari kemacetan Pusat Kota Jakarta dan Bekasi.

“Kami bukan hanya membangun sebuah hunian, tapi kami juga membangun kehidupan dengan konsep hunian yang mengutamakan kualitas hidup yang lebih baik,” kata Nuni Rachmadani.

Kemudahan AKSES

– 0 KM Stasiun LRT Jaticempaka
– 15 menit Bandara Halim PK
– Toll Jatiwaringin
– Tol Jatibening
– Tol Becakayu
– LRT Station

Tipe Unit

– Studio (27 m2)
– 1 BR (36 m2)
– 2 BR (51 m2)
– Ruko (215 m2)

Fasilitas

– LRT Station
– Retail F & B
– Mall
– Ruko
– Bicycle Track
– Swiming Pool
– Jogging Track
– Park & Ride
– Parking Lot
– Security Acces
– Feeder Bus
– Mosque
– Basement Parkir Area Connecting

Kemudahan Cara Bayar

– Hard Cash bisa Flat 5x
– Soft Cash bisa dicicil 36x

Lokasi:

Praktis dan bebas macet, Berada dikawasan TOD, nol kilometer dari stasiun LRT Jaticempaka, kurang dari 5 menit dari Exit tol Becak Kayu, toll Jatiwaringin dan toll Jatibening.

Sementara itu, secara terpisah PT PP Properti Tbk menyelesaikan konstruksi Menara I apartemen Amartha View yang berlokasi di Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Terwujudnya pembangunan ditandai dengan prosesi seremoni tutup atap atau topping off Menara Pertama Amartha View.

Rencananya, awal 2019 konstruksi keseluruhan dipastikan rampung dan setelahnya akan dimulai serah terima kunci secara bertahap.

Project Director Amartha View Siswady Djamaluddin mengatakan, pembangunan menara pertama tuntas dikerjakan sesuai jadwal yang ditentukan dan ditawarkan kepada konsumen.
“Topping-off ini adalah titik awal kami untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada customer serta seluruh stakeholder terkait pembangunan Tower 1 Amartha View,” ujar Siswady.