Gara-Gara Film Wonder Woman, Bioskop Ini Penuh Wanita Sexy
Wonder Woman (Foto: Warnerbros)

 

INAPEX.co.id – Gara-gara film Wonder Woman, bioskop ini penuh wanita sexy dan anehnya membuat para pria marah.

Pasalnya, sebuah gedung bioskop Alamo Drafthouse di Austin, Texas akan melakukan pemutaran film yang dibintangi Gal Gadot ini dikhususkan untuk kaum wanita.

Pengumuman yang dipasang di bioskop tersebut tertulis: “Maaf, tuan-tuan, kami menggelar satu pertunjukan istimewa di Alamo Ritz untuk merayakan girl power dan “Kaum Lelaki Dilarang”.”

Pemutaran khusus tersebut benar-benar penuh dengan wanita. Semua penonton, panitia, bahkan petugas bioskop, pun perempuan.

Ternyata setelah ditelusuri, pengumuman tersebut membuat kaum pria tersinggung. Mereka meluapkan semua kekesalan pada akun Facebook bioskop ini.

“Tampaknya sekarang ini ‘kesetaraan’ hanya untuk kalangan tertentu. Bagaimana dengan pemutaran khusus untuk lelaki atau begitukah kesetaraan dijalankan,” tulis seseorang.

Komentar-komentar negatif tersebut dijawab Alamo Ritz dengan menyatakan bahwa pihaknya sudah sering menggelar pertunjukkan khusus untuk komunitas.

Misalnya film-film bertema militer pemutarannya khusus bagi para veteran. Kali ini kelompok masyarakat yang diundang ialah kaum perempuan sebab yang diputar ialah Wonder Woman.

Alamo Ritz hanya berniat merayakan semangat Wonder Woman. Bahkan pemutaran khusus tersebut juga akan dijalankan di cabangnya di New York.

Perlu diketahui, beberapa film produksi Marvel, Disney, serta studio besar lainnya memang sering merilis filmnya lebih dulu di sejumlah negara Asia seperti Indonesia daripada di AS. Wonder Woman juga termasuk didalamnya.

Salah satu alasannya ialah strategi untuk mengurangi dampak pembajakan yang cepat terjadi di Asia, khususnya pada film-film produksi major studio.

Sebagai salah satu film yang paling dinanti di tahun ini, Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot proyek film DC Comics yaitu DC Entertainment Universe (DCEU), pesaing utama dari MCU (Marvel Cinematic Universe).

Film yang disutradarai Patty Jenkins ini baru akan dirilis di AS pada 2 Juni mendatang. Sedangkan di Indonesia tayang dua hari lebih awal, yaitu pada 31 Mei 2017.

Karakter Wonder Woman sudah diperkenalkan pada tahun 1940-an oleh DC Comics. Diperankan oleh Lynda Carter, Wonder Woman tampil di layar kaca pada tahun 1970-an.

Wonder Woman ini telah menggelar premier di sejumlah negara, termasuk di Indonesia yang digelar pada 27 Mei kemarin di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan. Beberapa pengamat film maupun selebritis, sepertinya senada dengan pendapat sebagian besar pengamat film lainnya di negara-negara lainnya.