Apartemen fasilitas lengkap ditawarkan di IPEX 2017. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Free DP 5%, cicilan hanya Rp.5 jutaan, Apartemen mewah ini dipasarkan selama Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Harga promo menarik hanya tersedia di pameran IPEX tersebut ditawarkan pengembang Trimitra Land pada hunian Apartemen Parkland Avenue.

Tak kalah menarik, Kaliana Apartement juga menawarkan hunian vertikal nempel Metropolitan Mall Cileungsi dengan promo bayar DP suka-suka. Untuk memperoleh unit apartemen ini, pengunjung pameran bisa berkunjung di booth Show Unit Kaliana Apartemen Hall A JCC Senayan.

Masih dilokasi pameran IPEX 2017, pengembang Timah Properti Real Estate Developer menyuguhkan proyek hunian mewah ‘ Payon Ponca’, Cirendeu. Unit rumah mewah ini sangat terbatas, nyaman, dan eksklusif. Hunian Payon Ponca berlokasi di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, memiliki type Isvara 100/99 M2, type Isvara Hook 103/105 M2.

Selain itu, Perumahan ‘Zona Ayodhya’ juga menawarkan hunian Cluster Gayatri di Bekasi. Pengunjung pameran bisa menikmati harga promo mulai Rp.390 jutaan. Zona Ayodhya besutan pengembang Timah Properti ini, dilengkapi fasilitas pendukung sebagai kota mandiri, akses mudah, sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, serta sejumlah pasar modern.

Sementara itu, bagi pengunjung yang tak ingin capek berjalan kaki, sejumlah kendaraan disiapkan untuk antar jemput disekitar lokasi pameran IPEX. Sedikitnya terdapat 200 stand properti sebagai peserta dilibatkan untuk meriahkan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) 2017 yang dirangkai melalui IPEX.

Peserta pameran yang terdiri dari 117 stand pengembang komersil dan 83 stand pengembang properti Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Ajang promosi dan transaksi properti yang dirangkai dalam peringatan Hapernas tersebut diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada Jum’at (11/8/2017) lalu. Pameran properti menampilkan 845 proyek rumah layak huni tersebut sekaligus mendukung program satu juta rumah yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat.

Indonesia Properti Expo yang tertajuk ‘Rumah Layak Huni Menuju Masyarakat Sejahtera’ menyuguhkan 17 layanan kemudahan. Subsidi bunga pengembang merupakan join promo antara Bank BTN dengan pengembang sehingga menciptakan suku bunga menarik yang dapat ditawarkan kepada masyarakat konsumen.

Kemudian, setiap pengunjung memiliki kesempatan ikut undian berhadiah berupa 1 unit mobil serta beragam hadiah menarik lainnya. Selain gratis tiket masuk, pengunjung bisa membuka rekening tabungan di layanan Bank BTN langsung dapat sejumlah saldo.