Suasana pameran di Hall A JCC. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.idFasilitas apartemen harga Rusunami dibandrol cuma Rp.200 Jutaan Rupiah. Hunian vertikal ini ditawarkan pengembang plat merah PP Urban Town Serpong hanya di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Melva seorang Marketing proyek tersebut menawarkan promo menarik. “Selama pameran selain harga murah, kami juga menawarkan bebas biaya adminitrasi, free biaya provisi, appraisal, dan bebas biaya angsuran pokok selama 2 tahun,” jelasnya kepada INAPEX.co.id saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu (29/9/2018).

Apartemen PP Urbantown Serpong ini, berlokasi di Jalan Serua Raya, Ciputat, Tangerang Selatan. “Apartemen ini dekat dengan exit Tol BSD, Ocean Park BSD (Water Park), EKA Hospital BSD, Bintaro Xchange Mall, RS Permata Pamulang dan Stasiun Rawa Buntu,” jelas Melva.

Sementara itu, Damai Putra Group selaku pengembang proyek-proyek properti seperti Kota Harapan Indah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta, Segara City di Bekasi Utara dan Royal Residence di Jakarta Timur, selalu memberikan penawaran fantastis bagi konsumennya.

Pengembang ini menawarkan proyeknya persis disamping pintu masuk Hall A JCC serta ada kejutan istimewa dari Damai Putra Group.

Selama ikut pameran IPEX 2018, Damai Putra Group memberikan penawaran spektakuler yaitu “Rumah Baru, Mobil Baru”.

Setiap pembelian 1 unit rumah akan langsung mendapatkan 1 unit mobil tanpa diundi. Sedangkan untuk pembelian Sayana Apartments akan mendapatkan bonus fully furnished IKEA.

Ini saat tepat bagi masyarakat konsumen yang sedang mencari rumah siap huni nyaman, aman, mempunyai fasilitas super lengkap dengan harga yang terjangkau.

Damai Putra Group mengembangkan properti di area-area yang strategis dan mempunyai nilai investasi tinggi ke depannya.

Sebagai contoh Bekasi saat ini telah berubah menjadi sebuah kekuatan ekonomi besar, baik dalam bisnis dan perdagangan, maupun hunian. 3 tahun terakhir ini perkembangan properti terus mengarah ke Bekasi.

Maklum saja harga tanah di Jakarta yang sudah melambung terlalu tinggi. Bahkan aktivitas properti di Bekasi saat ini diperkirakan lebih tinggi bila dibandingkan dengan wilayah penyangga Jakarta lainnya.

Ditambah lagi dengan telah beroperasinya jalan tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu), serta tol Cilincing-Cibitung yang ditargetkan selesai pada tahun 2019 pastinya memberikan nilai tambah bagi properti di Bekasi.