PT. Adhouse Clarion Events dan PT Bank Tabungan Negera (BTN) gelar konferensi pers IPEX 2019.

JAKARTA, INAPEX.co.id – Ditengah era digital yang terus meningkat untuk mempromosikan sebuah produk, ternyata tak dapat mempengaruhi minat pengunjung di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019.

“Pasar properti itu sangat unik dan tak bisa dibandingkan dengan produk lain seperti fasion dan sebagainya yang dapat menjangkau konsumen. Karena pasar properti butuh interaksi dengan developer, butuh survei lokasi yang jadi pertimbangan tersendiri. Oleh karena itu, penyelenggaraan pameran seperti ini masih sangat dibutuhkan masyarakat khususnya bagi pencari hunian atau investasi,” tegas Igad Permana, Vice Presidence Direktur PT. Adhouse Clarion Events dalam konferensi pers di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (6/2/2019).

Kemudian, masih dikatakan Igad Permana, tipe pemasaran digital hanya mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. “Jadi sama sekali tidak pengaruh dengan adanya digital marketing,” ujarnya.

Sementara itu, dalam pameran IPEX yang berlangsung mulai 2 – 10 Februari 2019 tersebut banyak kemudahan dan promo menarik untuk pengunjung. Bahkan, masyarakat saat ingin beli rumah impian tak harus menyiapkan uang dalam jumlah besar.

Bila cari hunian pada sebuah pameran, bisa jadi uang muka atau down payment (DP) yang perlu dikeluarkan cukup Rp 1 juta.

Seperti Avani Garden Residence yang dikembangkan Daun Karya. Perumahan yang terletak di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor ini dibanderol seharga Rp 393 juta-Rp 425 juta untuk tipe 36/84.

Calon pembeli cukup menyiapkan uang muka sebesar Rp 1 juta bila tertarik membeli hunian tersebut. Adapun cicilan per bulan yakni Rp 2,58 juta hingga Rp 2,8 juta selama 25 tahun. Ada juga proyek Al-Barokah Residence di Kecamatan Bojonggede, Bogor.

Beberapa tipe ditawarkan pada proyek ini mulai dari 36/60, 36/66, 36/72, hingga 45/80. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 398 juta sampai Rp 580 juta.

Sementara cicilan yang harus dibayar mulai dari Rp 2,7 juta hingga Rp 4 juta per bulan untuk tenor 30 tahun. Untuk menebus hunian ini siapkan uang tanda jadi Rp 1 juta, lalu rumah pun siap akad setelah seluruh persyaratan dilengkapi.

Terakhir, Bukit Hijau Ciomas, Bogor yang dikembangkan Riscon Group. Untuk tipe yang ditawarkan mulai dari 30/60 sampai 45/84. Perumahan ini dibanderol mulai dari Rp 288 juta sampai Rp 474 juta. Tertarik dengan properti ini? Siapkan uang tanda jadi Rp 1 juta dan Anda bisa mulai mencicil dengan pilihan Rp 2,2 juta hingga Rp 3,4 juta per bulan selama 25 tahun.