The Habitat @Karawaci merupakan kompleks hunian vertikal yang ditujukan untuk eksekutif muda. (Foto: EMDE)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Ditahun 2018 ini, PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) kembali meluncurkan proyek baru yakni The Habitat Karawaci dan Kahala Residence dengan market segmen kelas menengah.

Ronald Wihardja, Managing Director PT Megapolitan Developments Tbk menjelaskan proyek Kahala Residence tersebut, nantinya perusahaan diproyeksikan akan meraup pendapatan sebesar Rp 1,3 triliun.

“Rencana pembangunan itu investasinya masih kami hitung,” ujarĀ Ronald Wihardja di Jakarta, baru-baru ini. Ia memastikan, pembangunan paling cepat baru akan dilakukan setelah gelaran pemilu presiden pada tahun depan.

Perusahaan lebih baik menunggu perhelatan pemilu dan pilpres untuk memulai pembangunan karena terkait stabilitas politik dan ekonomi yang akan terjadi.

“Dari awal nomor urut pemesanan (NUP), kami sudah bilang bahwa ini rencana pembangunannya setelah pemilu, karena kami juga harus hati-hati di tahun ini, kami tidak mau (asal bangun), pembangunan itu baru mulai saat benar-benar (kondisi stabil),” lanjut Ronald.

Desi Yuliana, Direktur Sales & Marketing EMDE menambahkan kegiatan marketing untuk Kahala Residence sudah mulai dilakukan. Saat ini sifatnya masih tes pasar, karena perusahaan menyasar segmen kelas menengah karena lokasinya cukup baik.

“Kami memang sangat optimistis terhadap potensi Karawang, tahun ini lebih ke tes pasar. Kami sasar ke kalangan kelas menengah yang terjangkau karena end user-nya juga banyak,” kata Desi.