Rumah Fasilitas Lengkap, Hanya Rp.466 Juta di Jababeka Bekasi
Citaville Cikarang (Foto: agenproperti)

CIKARANG, INAPEX.co.id Aktivitas perekonomian di Cikarang terus meningkat. Apalagi diwilayah ini mempunyai keunggulan dan potensi yang tak dimiliki daerah lain menjadi andalan pengembang properti.

Kawasan Cikarang ini termasuk sebagai pendorong ekonomi nasional, karena mempunyai akses yang sangat bagus. Fakta itu juga terlihat dari basis industrialisasi nasional.

Wilayah ini merupakan salah satu kawasan industri terluas di Asia Tenggara. Pengoperasian kawasan industri dimulai sejak 1989 dengan perusahaan yang tak sebatas skala nasional, namun juga internasional.

Dalam beberapa tahun terakhir, Cikarang terus berbenah diri dengan menawarkan pesonanya sebagai hunian ideal.

Hal itu dipicu dari permintaan sektor properti yang sangat ramai akibat dibarengi tingginya aktivitas ekonomi dari beroperasinya perusahaan di kawasan industri Cikarang.

Keberadaan kawasan industri mendorong minat banyak pengembang untuk mendirikan proyek residensial di kawasan ini.

Salah satunya proyek hunian yang ditawarkan dengan lokasi strategis dengan lingkungan yang nyaman dan asri. Untuk mempunyai unit rumah tersebut bisa dicicil mulai Rp.900 Ribu Rupiah.

Proyek hunian ini dikembangkan PT. Argosubur Sentosa pada proyek terbarunya yang bertajuk Kirana Cikarang.

Proyek ini juga ikut meramaikan pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Kami menawarkan promo diskon uang muka lima juta rupiah untuk setiap pembelian unit tipe 36/60 dan tipe 30/72″ kata Marketing Kirana Cibitung-Cikarang Eve kepada INAPEX.co.id saat ditemui di JCC Senayan, baru-baru ini.

Kirana Cikarang, berlokasi sangat dekat dengan kawasan Jabeka 1 atau 15 menit dari MM2100, serta dilalui angkot K36A (Cikarang-CBL), 10 menit dari pintu tol Cibitung, 5 menit dari stasiun KRL Telaga Murni, dan rencana dilalui Tol JORR Cimanggis – Tanjung Priok.

Kemudian secara terpisah, Hunian eksklusif bernuansa alam bertajuk ‘Serang City’ menawarkan fasilitas Double gate security, Row Jalan 14, Walking Distance (Jogging track dan sport club), underground electricity dan fiber optic serta penangkal petir.

Menurut Staf Pemasaran Serang City, selama pameran IPEX 2018 memberikan bonus free fully furnished. “Tak cuma itu calon konsumen juga berhak memiliki hadiah langsung seperti TV LED 42″, HP Samsung, AC, Kanopi, dan free E-Toll 500 Ribu Rupiah,” pungkas Tia.