Ilustrasi suasana Indonesia Properti Expo (IPEX). (Foto: dok inapex)

BOGOR, INAPEX.co.idPengembang Duta Putra Group menghadirkan fasilitas komersial di Grand Bukit Dago yaitu kawasan The Plaza yang terdiri dari 120 unit rumah toko (ruko). Hadirnya fasilitas komersial tersebut diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dikawasan sekitar.

“Ruko dua lantai di kawasan The Plaza kami tawarkan seharga Rp1 miliaran,” kata Iyang Setiawan, Chief Executive Officer Duta Putra Group dalam siaran pers di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan Setiawan, kehadiran The Plaza di kawasan Grand Bukit Dago bisa menjadi destinasi bisnis dan kuliner bagi warga Serpong dan sekitarnya.

Menurutnya, di kawasan Selatan Jakarta, perkembangan bisnis properti di koridor Jalan Raya Pendidikan – Ciseeng, Parung, merupakan salah satu yang mulai terlihat bertumbuh.

Pasalnya, jalur ini terbilang strategis karena menghubungkan dua wilayah, yaitu Tangerang Selatan dan Bogor.

Apalagi harganya dibandrol mulai Rp400 Jutaan. Lebih lanjut, Iyang menjelaskan, hingga saat ini Grand Bukit Dago sudah mengembangkan lahan sekitar 75 hektar dari total luas lahan 100 hektar.

“Kami mengembangkan kawasan ini sejak tahun 2004, di mana pada saat itu belum ada developer yang merambah kawasan ini. Kami adalah pionir-nya di sini,” tambahnya.

Sejak awal pengembangan, Grand Bukit Dago sudah mengambil segmen rumah menengah ke bawah dengan menyediakan tipe 22, 36, 45, dan 63.

“Bertumbuhnya perekonomian di kawasan ini, membuat kebutuhan rumah kelas menengah ke atas semakin bertambah. Sekarang harga rumah termurah di Grand Bukit Dago berkisar Rp400 jutaan, sedangkan rumah yang termahal mencapai Rp1,7 miliar,” katanya.

Di perumahan ini juga sejak tahun 2004 telah membangun taman keluarga atau Central Park untuk ajang sosialisasi penghuni maupun masyarakat sekitar yang hingga kini menjadi “magnet” di kawasan ini.

“Kawasan kami juga terkenal sebagai pusat jajan yang ramai dikunjungi masyarakat Serpong dan sekitarnya”, pungkasnya.

Untuk mendapatkan unit di kawasan komersial ini, pengembang Duta Putra Group juga akan hadir di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tepatnya di stand No.19.

Selain itu proyek lain seperti Harvest City, Villa Bogor Indah, Grand Nusa Indah, Permata Nusa Indah Situsari, Permata Nusa Indah Cibitung, Bekasi Timur Regency, Permata Tangerang, Cendana Residence, Regency Melati Mas, Grand Duta Garden, Grand Bukit Dago, Villa Dago, Bintaro Parkview Apartemen, Grand Pondok Ungu, Taman Puri Cendana, Puri Cendana, serta Bukit Golf Riverside juga akan ditampilkan di pameran properti terbesar di Indonesia tersebut.