Jelang berakhirnya pameran IPEX 2017, terus diburu pencari rumah murah dan untuk investasi. (Foto: dok.inapex)
Jelang berakhirnya pameran IPEX 2017, terus diburu pencari rumah murah dan untuk investasi. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Dua Daerah Ini, jadi basis terfavorit lokasi pilihan bagi pencari rumah di pameran Indonesia Properti Expo 2017. Yaitu, kawasan Bogor, dan Depok paling dicari para pengunjung terbanyak, setelah kemudian menyusul wilayah lain seperti Tangerang, dan Bekasi.

Namun demikian tak sedikit juga yang mencari investasi dikawasan wisata di Bali, Makassar, dan Semarang.

“Paling banyak diminati pengunjung yaitu Depok dan Bogor, tapi secara umum ada yang dicari seputar wilayah Jabodetabek karena sebagai kota penyangga ibukota Jakarta,” ujar Igad Permana Managing Director PT. Adhouse Indonesia Cipta (AIC), di Jakarta Convetion Center (JCC) Senayan, Sabtu (18/2).

Igad menambahkan, pada pameran kedepan akan mendatangkan lagi peserta pengembang hingga kawasan timur Indonesia dengan proyek hunian yang lebih layak dan harga terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Proyek hunian harus dibangun secara merata, langkah ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pencapaian satu juta rumah,” katanya.

Sementara itu, tokoh properti yang satu ini, tak hanya berhasil menciptakan hunian vertikal seperti Senopati Penthouse namun Founder Eureka Group tersebut, juga sukses dalam pengembangan proyek Apartemen Premium terbaru yaitu Kemang Penthouse dikawasan Antasari Jakarta Selatan.

“Konsep pengembangan Kemang Penthouse ini sangat menarik, sehingga diharapkan mampu menarik respon positif dari pembeli,” jelas Lukman Purnomosidi Founder Eureka Group, di Pameran Indonesia Properti Expo 2017, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (15/2).

Menurut Lukman,Kemang Penthouse merupakan sebuah hunian yang menawarkan kenyamanan bergengsi, serta memiliki lingkungan privasi tinggi. Apartemen yang dikembangkan dengan konsep Luxurious Penthouse tersebut, diharapkan menjadi ikon baru di dunia properti khususnya pada produk apartemen.

“Kemang Penthouse memiliki nilai prestise tersendiri bagi pemilik ataupun penghuni. Apalagi jumlah unit yang kami kembangkan sangat eksklusif yaitu hanya 114 unit,” jelas Lukman Purnomosidi.

Hunian eksklusif yang dirancang khusus oleh arsitek ternama dan berpengalaman asal Spanyol, Codinachs Architec, rencana bakal dibangun setinggi 27 lantai. Kemudian, proyek ini, masih dikatakan Lukman, juga menyasar disegmen kelas atas serta kalangan investor.

“Keunggulan lokasi menjadi daya tarik tersendiri di Kemang Penthouse. Merupakan apartemen single tower, membuat seluruh unit memiliki full view yang lepas ke segala arah di seluruh sisi bangunan. Tidak hanya itu, setiap unit memiliki balkon luas,” papar mantan Ketua Umum DPP Real Estat Indonesia (REI) ini.

Untuk pilihan tipe unitnya, kata Lukman, apartemen yang dipasarkan mulai Rp 40 juta per meter persegi ini menyediakan tipe 1 Bed Room (BR), 2 BR, dan 3 BR.

Kemang Penthouse juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya hotel bintang lima seperti kolam renang, jogging track, gym, mini golf, children playground, meeting room, café & resto, ATM centre, convenient store, dan lifestyle resto di area lobby maupun roof top.

“Kami optimistis program pengampunan pajak akan mendorong percepatan sektor properti di tahun depan. Terlebih, proyek ini berada di kawasan Jakarta Selatan yang memiliki tingkat permintaan cukup tinggi untuk hunian apartemen,” ujar Lukman.