Green Lake View.(Foto: GLV)

CIMANGGIS, INAPEX.co.id – Cukup bayar down payment (DP) 5% konsumen bisa langsung akad serta cicilan murah hanya Rp.9 Jutaan untuk setiap pembelian unit Apartemen Green Lake View, di Cimanggis Depok.

“Hanya bayar Rp.5 Juta langsung bisa miliki unit apartemen, free member waterpark 1 tahun. Apalagi proyek ini telah meraih penghargaan Top Properti Award 2017 sebagai super blok pertama di Kota Depok dengan luas 13 hektar,” jelas Marketing Green Lake View Depok Indah Riwayanti, saat dihubungi INAPEX.co.id, di Depok, belum lama ini.

Menurutnya, untuk mendapatkan unit apartemen itu masyarakat calon konsumen juga bisa berkunjung di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Tunggu apalagi, kesempatan emas lokasi apartemen super strategis hanya 5 menit ext tol Cisalak, 15 menit Halte MRT tree Cibubur, 15 menit stasiun KRL Pondok Cina,” tambah Indah.

Tak hanya itu, Apartemen Green Lake View Depok memiliki view yang indah seperti Gunung Pancar, Gunung Salak dan danau serta waterpark.

Apartemen yang dikembangkan Cempaka Group, bakal membidik para investor dengan fasilias lengkap seperti akses tol Cisalak – Jagorawi, Waterpark, Shopping Center, Shuttle Bus ke UI, Fitness Center, Tennis Court, Children Play Ground.

Apalagi, nilai investasi untuk pembangunan menara (tower) Alamanda sebesar Rp 150 miliar. Sumber dana pembangunan menara tersebut, yaitu kombinasi dari pinjaman perbankan, pemegang saham, dan konsumen.

Alamanda salah satu dari 9 menara yang dibangun di apartemen Green Lake View Depok. Tahun ini, pengembang hunian premium ini mentargetkan pembangunan tower Alamanda bisa rumpung.

Kiprah Cempaka Group di ranah bisnis properti nasional bisa dibilang cukup panjang. Selain itu, sebagai General Contractor dinilai cukup pengalaman karena sejak tahun 1980 dan sukses membangun beberapa proyek properti, menjadi awal kesuksesan Cempaka Group membentuk usaha di bidang developer.

Dibawah bendera Cempaka Group, PT Cempaka Bersamamaju, sukses mengembangkan proyek apartemen Margonda Residence di Jalan Margonda Raya Depok.

Lokasi Super Strategis:

5 Menit Exit Tol Cisalak
15 Menit ke UI, 200 Meter ke UIII
15 Menit Halte MRT tree Cibubur
15 Menit Stasiun KLR Pondok Cina

Fasilitas:

Water Park
Shopping Center
Shuttle Bus ke UI
Fitness Center – Tennis Court
Children Play Ground
Keamanan CCTV 24 Hours