Apartemen Tamansari Amarta. (Foto: Patra Jasa)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Kendati boleh dibilang bisnis baru dibidang properti, namun anak usaha PT. Pertamina (Persero), PT. Patra Jasa, sukses mengembangkan sejumlah proyek apartemen dan landed house.

“Proyek Puri Jayasri (Landed house) sold out, kemudian untuk proyek Apartemen Urbano terdiri dari 3 Tower : 1.757 unit, Apartemen Amarta terdiri dari 2 tower : 738 unit dan SOHO : 56 unit,” jelas VP Pemasaran Properti PT.Patra Jasa Nur Rohman, saat dihubungi INAPEX.co.id, di Jakarta, Selasa (3/7).

Tamansari Urbano Bekasi. (Foto; Patra Jasa)

Kemudian, untuk jenis tipe yang ditawarkan yaitu tipe Urbano dimulai dari Luas 21,41 M2, Tipe Amarta dimulai dari Luas 28,88 M2 dan SOHO dengan tipe regular 3 lantai (5x15m2), Hoek + teras (6x15m2).

Lebih lanjut Nur Rohman menjelaskan mengenai akses hunian di Apartemen Urbano mengusung sesuai konsep tagline TOD pertama di Kota Bekasi yang berjarak selangkah dengan stasiun Bekasi.

Selanjutnya untuk proyek Apartemen Amarta juga memiliki akses yang sangat strategis yaitu berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, bisa ditempuh dengan waktu lima menit dari Ring Road dan Jala Tembus ke jalan Kaliurang.

SOHO Patra Park yaitu Ruko yang berada di sebuah Kawasan di central bisnis Kota Cirebon juga tak kalah istimewanya dengan 2 akses strategis melalui Jl. Tuparev dan Jl. Brigjen Dharsono.

SOHO yang dilengkapi Kawasan Patra Park. (Foto: PatraJasa)

Selain itu, masih dikatakan Nur Rohman, proyek Apartemen Urbano juga dilengkapi sejumlah fasilitas diantaranya yaitu : Kolam Renang uk Semi Olimpic,Gym, Komersial Area, Barbeque Area, Garden.

Selanjutnya, Apartemen Amarta memiliki fasilitas : Kolam Renang, Shuttle Bus, Garden serta SOHO yang dilengkapi Kawasan Patra Park dengan hotel, apartemen dan water park.

“Untuk saat ini kami sedang menawarkan banyak promo untuk proyek Apartemen Urbano dan Amarta berupa cicilan sampai dengan 70 kali, pin door lock, home appliances senilai Rp. 5 – 10 juta,” pungkas Nur Rohman.