Lokasi proyek 3Raksa View. (Foto:PT NSP)

TANGERANG, INAPEX.co.id – Dibandrol mulai Rp.420 Jutaan, banyak kavling Perumahan Non Subsidi 3Raksa View di Tangerang.

Proyek besutan PT. Nusantara Sakti Propertindo tersebut memasarkan tanah kavling hunian dan komersil juga hadir di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Kemudian tanah kavling komersil yang ditawarkan dengan luas 120 M2 per kavling, dilengkapi cluster area, security 24 jam, pengerasan jalan area, komersial area, swimming pool.

Selanjutnya, masih dilokasi yang sama juga terbagi Cluster Tirtayasa Garden mempunyai 24 unit dengan total luas 4,1 hektar terdiri dari tipe 39/72, tipe 70/90 dan 70/105. Tanah kavling ini berlokasi di Jalan Pabuaran Cirangkong, Keluarhan Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Tangerang, Banten.

Sementara untuk jenis hunian membuka penawaran di cluster Tirtayasa Garden. Promo yang bisa didapatkan saat membeli seperti DP 0%, Bebas biaya KPR dan BPHTB, angsuran sangat murah hanya Rp.50 ribuan perhari.

“Fasilitasnya keamanan 24 jam, area bermain anak, jalur jogging, mini puyy golf, lapangan tennis, barbeque area, wahana air dan masih banyak lagi,” jelas staf marketing, Koko.

Cicilan perbulannya cukup murah dengan berbagai fasilitas yaitu tipe 39/72 – 80/144 senilai Rp.1,6 juta sampai Rp.3,6 juta.

Selain itu, untuk memiliki kavling maupun rumah ternyata sangat mudah dengan persyaratan dokumen untuk pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Layanan program yang bertajuk KPR Express itu hanya berlaku selama pameran properti pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

KPR Express diperuntukan bagi calon konsumen baru (new costomer) atau sedang dalam masa cicilan tunai bertahap (<12 kali) dan mengajukan kredit dengan adanya simplifikasi dokumen.

Untuk cara pengajuan KPR Express ini calon konsumen cukup datang ke pameran IPEX dengan mengisi form aplikasi kredit yang disiapkan distand Bank Tabungan Negara (BTN) hanya melampirkan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP, KK, Surat Nikah/Cerai) dan NPWP.

Kemudian untuk dokumen lainnya cukup menyertakan slip gaji terbaru (1 bulan) dan rekening tabungan 3 bulan terakhir.