Di Jababeka, Apartemen Lengkap Rp.300 Jutaan Mulai Dibangun
Apartemen Monroe Tower (Foto: thepresidentpostindonesia)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Sukses mengembangkan apartemen Elvis Tower, PT Jababeka Tbk melalui PT Grahabuana Cikarang, mulai membangun (ground breaking) apartemen Monroe Tower di kawasan Jababeka Residence seluas 600 hektar Kota Jababeka (5.600 ha).

Elvis Tower telah mulai diserahterimakan sejak akhir tahun lalu dan kini prosesnya telah mencapai 95 persen dari total 249 unit yang diserah-terimakan.

Sedangkan Monroe Tower adalah apartemen 14 lantai yang meliputi 406 unit hunian tipe studio (378 unit) dan dua kamar (28 unit) dibandrol mulai dari Rp.300 jutaan/unit.

Monroe Tower dilansir November 2016 dan kala itu terjual 10 lantai dalam satu hari. Kemudian ditawarkan kembali tahap kedua akhir Februari 2017 sekitar 145 unit yang juga langsung terjual dalam dua jam.

“Komitmen terhadap seluruh proses penjualan dan pembangunan merupakan best service yang selalu kami pegang teguh. Selain itu faktor lain kenapa konsumen menyerbu produk, karena kawasan Jababeka terus tumbuh dengan populasi lebih dari satu juta dengan 1.650 perusahaan ada di sini sehingga memberikan captive market yang pasti,” tutur Presiden Direktur Grahabuana Cikarang, Sutedja S Darmono, di Jakarta, Selasa (29/8).

Kota Jababeka, lanjut Sutedja, akan terus diperkuat dengan berbagai properti terutama untuk fasilitas hunian dan ritel di bawah brand Jababeka Residence.

Sejak akhir tahun 2016, telah banyak produk yang diserah-terimakan yakni 66 rukost New Beverly Hills, cluster perumahan D’Cataluna, ruko Pecenongan Square, Rodeo Drive, dan Trace yang siap diserahterimakan pada tahun ini dan lain-lain selain apartemen Elvis Tower.

Tahun 2017, Jababeka Residence juga menambah fasilitas kawasannya dengan area komersial dan tempat hangout pertama di Jababeka, Holywood Junction (8.000 m2), lifestyle center dengan konsep semi terbuka (alfresco dining) yang merangkum 20 penyewa.

Tersedia juga salon, sociality store, supermarket dan fasilitas lain. Beragam penyewa tersohor juga banyak yang beroperasi seperti J.Co, Sapo Oriental, KFC, Bread Talk, Johnny Andrean, Pizza Hut, Solaria, Delico Café, Bari Uma Ramen, dan lain-lain.

“Faktor-faktor seperti ini akan terus kami jaga sehingga konsumen senang dengan jaminan harga sewa yang tinggi dan captive market yang pasti dengan populasi dan aktivitas yang sudah terbentuk di Jababeka. Telah menjadi komitmen kami, proyek apapun yang sudah diluncurkan pasti akan di-deliver dengan baik,” tuntasnya.