Desain Klasik Modern Jepang Patut Dilirik
Rak Dolce Klasik Modern (Foto: griya)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Tak banyak orang yang menyukai desain klasik. Namun jika didesain sedemikian rupa melalui kombinasi dari sisi modern dengan klasik yang menonjol dapat dipastikan furnitur tersebut lebih terlihat elegan.

Vastuhome merupakan salah satu showroom furnitur yang menghadirkan seri klasik, terletak di Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Ini merupakan koleksi terbaru dengan desain furnitur eksklusif. Furnitur klasik ini terdiri dari enam seri melalui beragam bentuk, yakni rak, meja, sofa dan juga lemari.

Memakai material kayu ditambah dengan sentuhan desain handmade khas Negeri Sakura membuat koleksi-koleksi ini memiliki kualitas tinggi.

“Ke enam seri yang dihadirkan disini seluruhnya menonjolkan kekuatan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Seluruh produk dibuat dengan tampilan yang memberikan nuansa elegan dan ekslusif ketika ditempatkan disebuah ruangan,” ujar Zaky Makarim, Division Manager disebuah perusahaan furnitur.

Rest Cabin Karya Morishige

Merupakan sofa dengan kombinasi gaya klasik dan modern. Memiliki sandaran tinggi dengan material urethane dibagian punggung yang memungkinkan penggunanya dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Untuk bagian sandaran lengan menggunakan bahan kayu untuk memberi kesan alami. Morishige memperhatikan setiap detail dengan sempurna agar bahan yang digunakan bisa terlihat rapi dan kuat pada jahitannya.

Karpet Nami

Kemudian, karpet ini menampilkan desain karpet mewah yang dibuat dengan keterampilan khusus mulai dari proses pencelupan serat, penjahitan, sampai penjualannya. Karpet ini terbuat dari benang wool yang berkilau dengan warna berbeda untuk membuat gradiasi yang cantik dan bercahaya.

Rak Dolce

Dirancang dalam pabrik disebuah prabrik. Rak dolce dibuat dengan menggunakan material kayu berkualitas tinggi untuk memberikan kesan alami. Asahikawa merupakan kota yang terkenal dengan furniturnya.

Pada bagian atas rak terdapat papan setebal 33 milimeter yang bisa menahan beban seberat 100 kilogram. Untuk mempermudah furnitur dalam pemindahan tata letak terdapat roda dibagian bawah dan tentu ini tidak akan merusak lantai dan juga terdapat outlet elektrik.