Gatot (Foto: dok.inapex)
Gatot Yudhanto salah seorang pemenang undian pengunjung properti yang beruntung mendapat Smartphone Samsung J7 Prime. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Saat ditemui usai pengambilan hadiah Smartphone Samsung J7, ternyata begini pengakuan Gatot Yudhanto. Menurut Gatot, menjadi pengalaman tersendiri ketika berkunjung di pameran Indonesia Propeti Expo 2017.  Pasalnya, selain bisa menambah wawasan, namun pameran properti bisa dijadikan ajang untuk mencari rumah murah.

“Sebenernya lagi cari rumah di daerah Jakarta timur karena masih lumayan udaranya, apalagi yang rada pinggir ke arah Bogor,” ujar Gatot Yudhanto salah seorang pemenang undian pengunjung properti yang beruntung mendapat Smartphone Samsung J7 Prime, ketika ditemui INAPEX.co.id, usai pengambilan hadiah di Kantor PT. Adhouse Indonesia Cipta (AIC), di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Gatot Yudhanto mengakui belum mengetahui secara spesifik pilihan rumahnya, namun melalui terselenggaranya pameran properti dapat disesuaikan dengan kemampuan finansialnya.

“Selain cari lokasi dilingkungan yang lebih tenang mas, tadi nya mau cari rumah KPR Subsidi. Atau rumah komersil tidak apa-apa asal masih terjangkau,” tambahnya.

Kendati demikian, Gatot Yudhanto mengaku di pameran properti belum menemukan yang sesuai, tapi minimal telah mendapatkan banyak opsi.

“Paling tidak dalam pameran ini bisa menambah wawasan range di pasaran sekarang seperti apa, serta bisa mengetahui berbagai penawaran dari developer,” kata Gatot Yudhanto yang saat ini masih menempati rumah warisan dari orang tuanya dikawasan Kramat Jati, Jakarta Timur ini.

Gatot Yudhanto merupakan salah seorang dari ribuan pengunjung di pameran Indonesia Property Expo 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), sekaligus sebagai pemenang undian pengunjung berhadiah Smartphone Samsung J7 Prime.

“Saya pikir registrasi itu hanya sebagai persyaratan untuk masuk ke lokasi pameran saja. Tapi ternyata hadiah itu benar-benar ada dan saya kemarin ditelpon langsung dari panitia untuk mengambil hadiahnya,” kata Gatot Yudhanto.

Selain itu, mekanisme registrasi yang sangat praktis dan proses undiannya dilakukan secara transparan disambut antusias oleh pengunjung di Pameran Indonesia Properti Expo 2017.

“Hanya dengan isi data di komputer dan langsung print. Jadi tidak merasa membuang waktu dan praktis. Kemudian tinggal dimasukkan ke kotak undian, petugas juga sangat informatif,” pungkas Gatot Yudhanto.