Megapolitan tampilkan 3 proyek terbaru di IPEX 2019. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Banyak kemudahan dan keuntungan selama pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 berlangsung, diantaranya cukup booking sebesar Rp.1 Juta sudah bisa punya properti siap huni yang ditawarkan pengembang PT. Megapolitan Developments di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pada ajang pameran IPEX yang digelar mulai 2 – 10 Februari 2019 tersebut, pengembang Megapolitan hadirkan 3 proyek hunian terbarunya. Menariknya, ketiga proyek ini yaitu Edenia Residence, New Jantra dan Kahala Resort Residence terintegrasi dengan sejumlah ruas jalan tol serta adanya akses kereta Commuter Line.

“Selama event berlangsung perusahaan memberikan harga khusus, Cukup 1 Juta punya properti siap huni, DP 0%, cuti bayar selama 2 tahun, Diskon khusus dan bunga KPR 6,69%,” kata Desi Yuliana Sales & Marketing Director PT Megapolitan Developments Tbk di JCC Senayan.

Dalam 5 hari selama event tersebut berlangsung, perseroan mencatat sudah mencapai penjualan diatas 25% dari total target penjualan 45 Milliar.

Produk yang ditawarkan di kontribusi oleh produk terbarunya yaitu Edenia Residence harga perdana 500 juta sudah dapat rumah 2 lantai dengan serah terima unit hanya 6 bulan, Kahala Resort 200 jutaan, New Jantra rumah 1 lantai hanya 400 jutaan serta produk lainnya adalah Vivo Residence, Cinere Park View, Sky Tower dan The Habitat Karawaci.

Kemudian, dengan uang booking Rp.1 Juta pengunjung pameran juga bisa berkunjung distand proyek Avani Garden Residence yang dikembangkan Daun Karya. Perumahan yang berlokasi di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor ini dibanderol seharga Rp 393 juta-Rp 425 juta untuk tipe 36/84.

Calon pembeli cukup menyiapkan uang muka sebesar Rp 1 juta bila tertarik membeli hunian tersebut. Adapun cicilan per bulan yakni Rp 2,58 juta hingga Rp 2,8 juta selama 25 tahun. Ada juga proyek Al-Barokah Residence di Kecamatan Bojonggede, Bogor.

Beberapa tipe ditawarkan pada proyek ini mulai dari 36/60, 36/66, 36/72, hingga 45/80. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 398 juta sampai Rp 580 juta.

Sementara cicilan yang harus dibayar mulai dari Rp 2,7 juta hingga Rp 4 juta per bulan untuk tenor 30 tahun. Untuk menebus hunian ini siapkan uang tanda jadi Rp 1 juta, lalu rumah pun siap akad setelah seluruh persyaratan dilengkapi.