Open House & Gathering Eastern Green Apartemen of LRT City. (Foto: dok.inapex)

 

BEKASI, INAPEX.co.id – Cukup membayar DP 20%, pembeli apartemen Eastern Green (Tower1) bisa mengantongi emas 10 gram. Tak hanya itu, promo lain seperti booking fee hanya 10 juta, Softcash 36 bisa 48 (kuota 5 unit), Softcash 36 bisa 60 (kuota 3 unit), Ballon payment, Iphone 7 (pembelian 3 unit), Macbook Air (pembelian 4 unit), dan Macbook Pro (pembelian 5 unit keatas).

Eastern Green merupakan apartemen yang dikembangkan PT Adhi Karya Tbk (ADHI) yang terkoneksi dengan stasiun Kereta Api Ringan atau Light Rapid Transportation (LRT) untuk di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodebek).

“Hunian ini sangat cocok untuk investasi maupun dijadikan hunian sendiri, karena harganya akan naik terus jika tak dimiliki mulai sekarang,” jelas Diana Staf Pemasaran, ketika ditemui INAPEX.co.id disela-sela Open House & Gathering Eastern Green Apartemen of LRT City, Sabtu (20/5/2017).

Lebih lanjut dikatakan Diana, saat ini baru ada 2 apartemen yang dipasarkan oleh Adhi Karya, kedua apartemen itu berada di Jalan H.M Joyomartono Exit Tol Bekasi Timur yaitu Eastern Green apartment dan Royal Sentul Park, dikawasan Sentul Bogor.

“Ada 2 yang sudah siap di Sentul dan Bekasi Timur. Sisanya yang masih perencanaan dan perizinan itu di Bekasi Barat, Cikoko, kemudian di Jati Cempaka, kemudian di Ciracas,” tambah Diana.

 

Eastern Green Apartemen miliki nilai investasi sangat prospektif. (Foto: inapex)

 

Diana mengaku terwujudnya proyek hunian vertikal ini dikembangkan oleh departemen Transit Oriented Development (TOD) Adhi Karya untuk dikawasan stasiun LRT. Diana menjelaskan, pembangunan kawasan hunian berupa apartemen karena ketersediaan lahan yang terbatas namun tetap ingin mencakupi banyak manfaat bagi warga sekitar.

“Karena memang lahannya sangat terbatas semuanya itu apartemen. Di desainnya mix use, compact , jadi semua fasilitas ada di Eastern Green mewakili pergerakan masyarakat,” tambah Diana lagi.

“Mix use itu maksudnya campuran dari fasilitas LRT nya sendiri yaitu plaza atau stasiun, kemudian ada komersial area seperti office di apartemen. Hunian ini sekaligus untuk menurunkan backlog. Ini merupakan solusi yang kami tawarkan kepada masyarakat urban agar dapat memperoleh hidup yang lebih berkualitas dan terbebas dari masalah kemacetan yang semakin parah,” pungkas Diana.