Dicky Faris Marketing Cibungbulang Town Hill. (Foto:ist)
Dicky Faris Marketing Cibungbulang Town Hill. (Foto:ist)

BOGOR, INAPEX.co.id, – Tak mudah pilih lokasi yang cocok untuk investasi, namun hunian ini bisa di cicil mulai dari Rp.900 ribu sampai Rp.1 jutaan.

Bahkan 124.000 unit di Perumahan Cibungbulang Town Hill, Desa Cibatok, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, sudah terjual hingga 50%.

“Lokasinya dipinggir Jalan Raya persis depan Kantor Pos Cibungbulang, Desa Cibatok. Untuk saat ini sudah terjual lebih dari 50 persen,” ujar Dicky Faris Marketing Cibungbulang Town Hill, saat dihubungi INAPEX.co.id, di Bogor, Senin (31/10).

Ribuan unit rumah yang dikembangkan oleh PT.Rimitra Prawara Goldland dibandrol dengan harga subsidi suku bunga fix 5%. Diantaranya unit rumah type 36/72 standar, dibandrol hanya sebesar Rp.133,5 juta, uang muka Rp.11 juta, booking kavling Rp.500 ribu.

Selain itu, untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) unit rumah tersebut juga bisa dicicil mulai Rp.900 ribu (flat 20 tahun), atau Rp.1 juta (flat 15 tahun).

Trimitra prawara merupakan sebuah perusahaan developer bersekala Nasional yang tengah berkembang pesat dengan core business pembangunan perumahan berbagai tipe mulai dari tipe kecil, menengah, dan besar.

Pengembang ini tengah mengembangkan sejumlah proyek perumahan di wilayah meliputi lokasi paling strategis di Bogor, Makassar, Palangkaraya, dan Kendari.

Perusahaan memulai operasionalnya sejak 8 (delapan) tahun silam, serta menghasilkan sedikitnya 25 project perumahan dan pertokoan.

Komitmen perusahaan untuk terus tumbuh melalui berbagai inovasi dan peningkatan resources internal yang tentunya beroreintasi terhadap kebutuhan keinginan konsumen, perkembangan pasar dan kemajuan teknologi selalu akan membawa perusahaan semakin maju.

Selain itu, didukung SDM yang berintegritas, pengembangan sistem, dan strategi perusahaan yang tajam akan memantapkan ditengah persaingan global.

“Kami bertekad untuk selalu menghasilkan product unggul dengan memberikan nilai tambah. Bagi kami pilihan property harus menjadi investasi terbaik, karena hunian Anda adalah investasi,” tambahnya.

 

SPESIFIKASI BANGUNAN

Dinding              : Batako plester, aci, cat
Keramik            : utama 30×30 putih
Pintu Utama     : Double Teakwood
PIntu Kamar    : Doble triplek, cat
Pintu KM/WC  : PVC
Daun Jendela   : Alumunium, kaca 3 milimeter
Kusen                : Alumunium 3 inch
Plafond              : Gypsun, rangka hollow
Closet                 : Jongkok
Atap                   : Metalroof, rangka baja ringan
Carport              : rabat beton
Listrik                : 1300 Watt
Air                      : Sumur pantek