Stand BTN dibanjiri nasabah di IPEX 2018. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Sebelum pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) berakhir pada Minggu, (30/9/2018), properti yang cocok untuk investasi ditawarkan pengembang Bumi Bintaro Asri 2 dengan harga perdana Rp.800 Jutaan.

Promo menarik ini hanya diperoleh selama pameran berlangsung mulai 22 – 30 September 2018 dengan hadiah langsung tanpa diundi berupa kulkas, mesin cuci, tv, sepeda, hanphone serta 1 unit motor.

Ini kesempatan paling bagus dengan pilihan unit serta tipe mulai tipe 64/60 sampai tipe 62/60. Jangan sampai kehabisan, buruan datang kesini,” kata Marketing Bumi Bintaro Asri 2 Rustam kepada INAPEX.co.id saat ditemui di Hall B JCC Senayan, Sabtu (29/9/2018).

Selain itu, pengembang PT.Purinusa Jayakusuma juga menawarkan hunian bertajuk ‘Aryana Karawaci’ berlokasi di Jalan Raya Binong, Sukabakti Curug, Tangerang.

Hunian yang mengusung konsep vibrant art of living tersebut mempunyai tipe andalan yaitu tipe 36/72 dengan promo free biaya akte jual beli, balik nama, serta pajak pembeli.

“Unit rumah ini dibandrol mulai dari Rp.500 Jutaan Rupiah dekat dengan kawasan Karawaci, BSD City, Gading Serpong, dan Citra Raya,” kata Marketing Aryana Irwan.

Tak kalah menariknya, harga perdana juga ditawarkan di hunian ‘Grand Kencana One’ mulai Rp.800 Jutaan.

“Untuk tipe 33/72 dan tipe 33/86 sudah ludes di pameran ini, ” kata Marketing Grand Kencana One Dede.

Kemudian, Hunian eksklusif bernuansa alam bertajuk ‘Serang City’ menawarkan fasilitas Double gate security, Row Jalan 14, Walking Distance (Jogging track dan sport club), underground electricity dan fiber optic serta penangkal petir.

Menurut Staf Pemasaran Serang City, selama pameran IPEX 2018 memberikan bonus free fully furnished.

“Tak cuma itu calon konsumen juga berhak memiliki hadiah langsung seperti TV LED 42″, HP Samsung, AC, Kanopi, dan free E-Toll 500 Ribu Rupiah,” kata Tia.

Sementara itu, PT. Adhouse Clarion Events (ACE), bekerjasama dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk, kembali menggelar pameranIPEX.

Ajang promosi proyek properti ini, merupakan pameran yang digelar ke 34 kalinya diselenggarakan ACE memberikan kontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat.

“Perkembangan property komersial ditahun ini terbilang stagnan. Maka event ini, kami memfasilitasi antara pengembang dengan konsumen agar mampu menggairahkan industri properti berskala nasional,” jelas Vice Presiden Directur PT. Adhouse Clarion Events Igad Permana.

Pameran tertajuk ‘Pesta KPR BTN’ ini, sekaligus untuk membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia, serta menjadi rangkaian dari kegiatan untuk memperingati Hari Perumahan Nasional.

Penyelenggaraan IPEX periode September 2018 ini, melibatkan 200 peserta developer dan menampilkan 730 proyek properti dengan pilihan harga mulai Rp.197 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun.

Selama pameran berlangsung, Bank BTN juga akan memberikan beragam promosi khusus bagi masyarakat diantaranya seperti suku bunga KPR mulai 6,25%, uang muka 1%, dengan total 169 stand (118 stand komersil & 51 stand FLPP).

Kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih akan menjadi penentu pasar properti 2018. Harga dan suplai properti, terutama pada sektor residensial, diperkirakan meningkat dengan target pengunjung 350.000 orang. Permintaan pasar akan tetap stabil, terutama pada pasar properti di bawah Rp.1 miliar.