Junita Luciana Grace Tangkere Sales Executive Permata Sakti Mandiri. (Foto: ist)

 

DEPOK, INAPEX.co.id –  Cicilan mulai Rp.2 jutaan, unit Apartemen Cimanggis City Diborong ribuan konsumen melalui Opening Show Unit di Jalan Raya Bogor, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Hunian vertikal yang dikembangkan PT Permata Sakti Mandiri (PSM) yang melaksanakan
pembukaan unit contoh apartemen Cimanggis City pada akhir pekan lalu, memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli.

Diantaranya, potongan harga dan kemudahan kepemilikan unit aparteman dengan cara cicilan instalment atau kredit melalui Bank.

Junita Luciana Grace Tangkere Sales Executive Permata Sakti Mandiri membenarkan, unit contoh yang dihadirkan di Marketing Gallery Cimanggis City yaitu sebuah desain ilustrasi spesifikasi unit sebenarnya untuk calon pembeli.

Lebih lanjut Junita menjelaskan, diharapkan calon pembeli bisa membayangkan unit apartemen yang akan dipilih karena apartemen Cimanggis City memiliki options view sangat menarik seperti lanskap gunung salak, kota dan fasilitas lagoon.

Selain itu, Cimanggis City merupakan apartemen yang menyasar masyarakat urban untuk memiliki hunian sekaligus nilai investasi yang menguntungkan.

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 250 juta dengan cicilan sekitar dua juta rupiah per bulan. Cimanggis City optimistis mampu memenuhi permintaan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau di Jakarta Bogor Tanggerang Bekasi (Jabodetabek) yang kini semakin tinggi.

“Kami mengembangkan hunian yang harganya sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap, dengan konsep lagoon leisure yang pasti akan memberikan kenyaman bagi penghuninya,” ujar Junita saat dihubungi INAPEX.co.id, di Cimanggis, Depok, Senin (30/10).

Kemudian, hunian vertikal yang dibangun setinggi 24 lantai ini berdiri diatas lahan seluas satu hektare dengan luas bangunan sekitar 65 ribu meter persegi.

Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dItambah unit komersial dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).