Stand proyek Grand Nusa Indah di pameran IPEX 2019. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Cicilan hanya Rp.900 ribuan per bulan fixed sampai lunas, satu-satunya rumah subidi unggulan sekelas real estate ditawarkan pengembang di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019.

“Rumah murah tak kalah dengan real estate komersil dibandrol Rp.148 Juta untuk tipe Azzurite (22/60) dengan uang muka 5%,” jelas Ikhsan Marketing proyek perumahan Permata Nusa Indah saat ditemui di JCC Senayan, Kamis (7/2).

Proyek hunian besutan PT Kentanix Supra International (Kalindo Land) tersebut juga menampilkan proyek Grand Nusa Indah Cileungsi. Hanya dengan cicilan Rp.2 Jutaan per bulan sudah bisa punya rumah.

“Selama pameran berlangsung pada 2 – 10 Februari 2019, bebas biaya KPR, free BPHTB serta voucher hadiah menarik,” tambah Ikhsan yang menempati stand Hall A JCC.

Sementara ditengah era digital yang terus mewabah untuk mempromosikan sebuah produk, ternyata tak dapat mempengaruhi minat pengunjung di ajang pameran (IPEX) 2019.

“Pasar properti itu sangat unik dan tak bisa dibandingkan dengan produk lain seperti fasion dan sebagainya yang dapat menjangkau konsumen. Karena pasar properti butuh interaksi dengan developer, butuh survei lokasi yang jadi pertimbangan tersendiri. Oleh karena itu, penyelenggaraan pameran seperti ini masih sangat dibutuhkan masyarakat khususnya bagi pencari hunian atau investasi,” tegas Igad Permana, Vice Presidence Direktur PT. Adhouse Clarion Events dalam konferensi pers.

Kemudian, masih dikatakan Igad Permana, tipe pemasaran digital hanya mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. “Jadi sama sekali tidak pengaruh dengan adanya digital marketing,” ujarnya.