Cholid Faizal pemenang undian pengunjung IPEX saat foto bersama Nadest (Adhouse) serah terima hadiah secara simbolis. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Cholid Faizal salah seorang pemenang undian berhadiah pengunjung Indonesia Properti Expo (IPEX) periode Agustus 2017 berhasil membawa pulang sebuah televisi LED.

Tak hanya itu, diajang promosi IPEX yang berlangsung selama 10 hari di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Cholid mengaku bisa mewujudkan impiannya beli rumah melalui pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Citra Indah, Cileungsi Jonggol, Bogor.

“Awalnya saya datang ke pameran IPEX itu ingin cari rumah dilokasi daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Namun ternyata dikawasan itu sudah tidak ada lagi rumah yang harga Rp.400 jutaan, rata-rata harganya dibandrol diatas Rp.600 jutaan. Kemudian, saya lihat-lihat pameran terus tertarik ambil rumah dilokasi Cileungsi langsung saya booking,” ungkap Cholid Faizal saat ditemui usai pengambilan hadiah TV LED, di Kantor PT. Adhouse Indonesia Cipta, Jakarta, Rabu (30/8).

Cholid yang telah dikaruniai 2 oranga anak itu sebelumnya masih tinggal dirumah mertua di Kawasan Ciputat, Tangsel. “Saya nikah sejak 2011 sampai punya anak dua masih tinggal dirumah mertua. Tapi memang sudah lama saya berkeinginan bisa memiliki rumah sendiri dan akhirnya sekarang bisa terwujud juga,” ujarnya.

Selain itu, Cholid juga mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara pameran Indonesia Properti Expo karena telah mempertemukan jodohnya mencari rumah yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarganya.

“Saya terimakasih kepada pihak penyelenggara, karena dengan adanya pameran IPEX ini saya akhirnya bisa memiliki rumah tanpa harus pergi ke setiap lokasi proyek cukup di JCC saya bisa melihat maket serta berkonsultasi langsung dengan developernya,” pungkas Cholid Faizal.

Sementara itu, proses pengambilan nomor undian dilakukan secara acak dan sah oleh para pengunjung serta disaksikan langsung pejabat terkait seperti notaris, kementerian sosial, dinas sosial DKI dan pihak kepolisian.

Kemudian hadiah yang akan diraih para pemenang meliputi Grand Prize 1 unit Daihatsu Ayla, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat Pop, 1 unit Sepeda Lipat, 1 unit Kulkas Sharp 2 Pintu, Smartphone Samsung, dan Sharp TV LED 24″.

Pemenang yang ikut dalam undian merupakan daftar pengunjung registrasi mulai 11-20 Agustus 2017 yang mendownload aplikasi INAPEX di playstore dan IOS maupun secara langsung memasukkan nomor undian ke box undian yang telah disediakan.

Setiap pemenang undian dihubungi pihak penyelenggara serta harus membawa identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), sesuai data yang dilakukan saat registrasi.

“Hadiah harus diambil sendiri oleh pemenangnya, tidak boleh diwakilkan dan jangan lupa membawa kartu tanda bukti diri serta pajak akan ditanggung oleh pemenang,” kata Direktur Operasional PT.Ad house Indonesia Cipta Igad Permana.

Pajak ditanggung pemenang dan pengambilan hadiah dapat diambil langsung di Kantor PT Ad-house Indonesia Cipta atau hubungi: 021-83784928 (Senin-Jumat 09:00-17:00).

“Pemenang undian jika tidak hadir saat undian nantinya tetap akan dihubungi panitia untuk pengambilan hadiah-hadiah, jika dalam kurun waktu selama dua bulan tidak diambil maka hadiah akan diserahkan pada Kementerian Sosial,” lanjut Igad.

 

Berikut daftar nama pemenang undian di Indonesia Properti Expo, periode 11 – 20 Agustus 2017:

1. Motor Honda Beat

Nomor Undian: a837562404

Atas nama: Fathiyatur Rizki

 

2. Kulkas 2 pintu

Nomor Undian: a658281440

Atas Nama: Bambang Nurdiansah

 

3. Smartphone Samsung

Nomor Undian: a654088611

Atas Nama: Hendry Nurhalim

 

4. TV LED

Nomor Undian: a425384948

Atas Nama: Cholid Faizal

 

5. Sepeda Lipat

Nomor Undian: a907594792

Atas Nama: Ricky Glorius Tandian

 

6. Mobil Ayla

Nomor Undian: a577604079

Atas Nama: Mochammad Irawan

Selamat bagi para pemenang undian, untuk yang tidak beruntung masih punya banyak kesempatan di Pameran Indonesia Property Expo 2018.