Harga Semua Tipe Rumah Naik, Pembeli Diberikan Kemudahan
Ilustrasi (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Beragam strategis yang bisa dilakukan, ketika ingin cari keuntungan saat jual properti. Apalagi, ketika ingin menjual properti pastinya berharap melepas lebih tinggi dari harga permintaan atau juga harga pasaran.

Sebagai investor atau hanya pemilik properti, pasti ingin mendapatkan keuntungan lebih saat menjual rumah atau apartemen. Berikut ada 4 tips yang bisa menjadi refrensi bagi pemilik properti. Yuk, simak seperti apa cara yang harus dilakukan.

1. Pasang target rendah untuk membidik yang lebih tinggi. Ibaratnya, proses ini untuk menggambarkan kalau bisa memasang harga sedikit di bawah pasaran untuk menarik perhatian pembeli.

Bahkan, kemungkinan besar banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Kemudian, mereka akan memberikan penawaran sehingga rumah terjual lebih mahal.

2. Dalam strategi ini tidak boleh langsung menerima tawaran pertama. Saat memasarkan dengan harga sedikit lebih rendah, jangan menerima tawaran pertama.

Selanjutnya, jadikan penawaran pertama sebagai acuan untuk menerima tawaran berikutnya. Selanjutnya, diperbolehkan menerima penawaran lain.

3. Upayakan membuat rumah jadi jauh lebih menarik. Banyak cara yang murah meriah untuk membuat rumah kamu lebih menarik.

Coba untuk mengganti warna cat, memasang lampu, membersihkan taman dan rumah. Semua ini lebih membutuhkan waktu ketimbang dibandingkan uang. Nggak ada salahnya untuk mengeluarkan sedikit uang jika ingin meraih keuntungan besar.

4. Tips memaparkan keunggulan rumah. Waktunya untuk mengulas kelebihan rumah kamu misalnya dekat dengan fasilitas sosial dan fasilitas publik.

Calon pembeli akan mempertimbangkan kalau rumah ini dekat dengan sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, akses jalan tol, dan lainnya.

Namun jika Anda seorang developer juga bisa memanfaatkan ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan kembali hadir pada 27 Juli 2019 sampai 4 Agustus 2019 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Selain tips tersebut diatas, untuk kalangan developer banyak cara lain yang bisa dilakukan pada ajang promosi dan transaksi melalui event pameran properti terbesar di Indonesia ini. Daftarkan segera proyek properti terbaru Anda, jangan sampai kehabisan, booth terbatas!!  Info lebih lanjut: 081316544834 (Pak Taslim)