Cara Memilih Desain Mewah Dengan Uang Pas-Pasan
Desain Mewah (Foto: desainrumahidamanku)

INAPEX.co.id, – Siapa yang tidak menyukai interior mewah, walaupun bukan kalangan orang kaya.

Namun, sejumlah wanita lebih menyukai interior mewah kendati harus memaksakan untuk merealisasikan keinginan itu.

Tidak hanya ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur bahkan dapur bisa diletakkan aksesoris mewah.

Sementara itu, kemewahan menurut definisi kamus sebagai “kekayaan, kekayaan, atau kemakmuran” dan “kelimpahan, pada sumber daya atau barang yang banyak”.

Desain mewah diindikasi dengan gaya kelas tinggi dan berkualitas tinggi. Apa kemewahan terlihat dalam desain interior Anda?

Rincian Mewah

Rincian ini terdapat pada perabotan mencakup karakteristik seperti pleating, tufting, dan sebagainya. Dengan kata lain, kemewahan di furnitur yang membuat sesuatu secara alami atau tradisional misalnya, kain dengan banyak hiasan. Efek pleating pada kursi mekar Kenneth Cobonpue ini adalah contoh yang sangat baik pada kemewahan.

Metallik Yang Mewah

Mewah sering dikaitkan dengan tampilan berkilaunya logam cenderung untuk memainkan kecantikan visual dimanapun bahan ini dimasukkan ke desain. Logam timbul pada desain mencerminkan rasa kemakmuran. Ini salah satu detail yang membawa rasa kemewahan ke seluruh ruang dapur.

Lampu Besar

Memiliki lampu cantik diruang tamu bisa menambah kepercayaan diri pemilik rumah. Terlebih jika lampu tersebut besar dan megah.

Lampu besar ini mencontohkan kemewahan dengan cara visual dan megah, namun tidak meninggalkan kesan manis. Desain penjajaran semacam ini unik dan terlihat sangat menyegarkan.

Bingkai Yang Mewah

Hiasan kerangka emas disekitar sebuah karya seni tampaknya secara otomatis bisa menonjol dengan sendirinya. Konsep tersebut biasa dihadirkan ke dekorasi mewah apapun seperti tempat tidur yang memiliki kepala di desain menggunakan bludru rumbai tebal memberi kesan substansi dan kredibilitas. Tekstil dan balutan emas memberikan nilai positif untuk faktor yang mewah.

Kehalusan Yang Mewah

Sementara itu beberapa orang mungkin mengasosiasikan kemewahan dengan sesuatu yang berlebihan di sebagian besar desain. Sehingga tidak percaya diri untuk menggunakan barang tersebut.

Hal tersebut tidak selalu terjadi, karena kemewahan dalam desain bisa begitu kaya akan kehalusan dan canggih dengan tetap mengedepankan sisi mewah.

(he)