Cara membuat Kamar Anda Romantis Disepanjang Hari
Kamar Romantis (Foto: minimalisti)

INAPEX.co.id, – Kamar romantis tidak harus menunggu saat-saat tertentu saja, misalnya setiap bulan Februari karena momen valentine berada di bulan tersebut.

Anda juga harus mampu menjaga kondisi tetap romantis di bulan-bulan selanjutnya tak perlu harus menunggu pada Februari ditahun mendatang.

Alasan inilah yang membuat wajib membawa keromantisan didalam kamar dan jadikan setiap hari sebagai hari kasih sayang.

Oleh sabab itu, INAPEX.co.id akan memberikan sejumlah tips agar kondisi tetap romantis disepanjang hari bersama pasangan Anda.

  1. Merapikan Tempat Tidur

Sejak kecil kita sering diajarkan untuk merapikan kasur setiap usai bangun tidur. Ternyata hal ini berguna saat sudah berkeluarga. Kamar yang rapi tentu akan membuat mood menjadi lebih baik dan beristirahat pun menjadi nyaman serta bisa membuat betah berlama-lama didalam kamar. Sebaliknya jika kamar terlihat sangat berantakan akan membawa emosi negatif pada diri sendiri.

  1. Sentuhan Personal

Hiasi kamar dengan foto bersama pasang, bantal bertuliskan quote atau benda-benda yang memiliki history untuk Anda dan pasangan. Semua benda ini berfungsi untuk saling mengingat masa-masa indah dan bahagia.

  1. Tambahkan Bantal

Jangan hanya meletakkan satu atau dua bantal saja di kamar terlebih kondisi bantal tersebut terlihat sudah usang dan kempes. Tambahkan beberapa bantal dengan warna-warna yang menarik agar kamar terasa lebih hidup dan nyaman.

  1. Singkirkan Perkakas

Obeng, paku, palu dan berbagai perkakasnya jangan sampai masih bergeletak dikamar. Segera rapikan setelah memakainya agar tidak berbahaya dan membuat kamar terlihat berantakan.

  1. Pencahayaan

Tambahkan lampu meja atau lilin aroma terapi untuk membangun ambience. Terlampau konvensional jika hanya mengandalkan lampu existing.

  1. Beri Wewangian

Wangi pada tubuh memang lebih penting, tetapi ruangan sekitar juga tidak kalah penting. Pakailah aromaterapi atau pengharum ruangan agar suasana kamar lebih baik. Usahakan untuk memilih wangi yang berbeda dengan ruang lainnya agar kamar menjadi lebih berbeda dan spesial untuk pasangan.

  1. Katakan “Tidak” untuk televisi

Sebagian orang pasti selalu mengidamkan memiliki televisi dikamar serta dilengkapi dengan DVD Player. Siapa sangka fasilitas ini tidak perlu diaplikasikan pada kamar, karena TV tidak menyatukan Anda dengan pasangan. Saat di kamar akan menjadi waktu yang berkualitas untuk saling bercerita dan memberikan kenyamanan saat penat dari aktivitas diluar rumah.

(idea)