Capek Jalan Kaki? Pameran IPEX Siapkan Free Shuttle
Free Shuttle untuk semua pengunjung Indonesia Properti Expo 2017 (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Tak bisa dipungkiri lelah yang terasa, setelah berkeliling mencari properti di lebih dari 100 pengembang dengan 700 proyek di Hall A dan B JCC, Jakarta. Namun, tidak perlu khawatir, karena Indonesia Properti Expo 2017 telah menyediakan Free Shuttle selama pameran.

Kendaraan yang siap depan pintu masuk dan keluar ini siap mengantarkan Anda ke parkiran mobil atau jika jalan kaki bisa diantarkan menuju pintu keluar JCC Hall A dan Hall B.

“Kita siap mengantarkan pengunjung pameran ke sekitaran Hall A dan B aja, soalnya ini kan pakai baterai jadi tidak bisa jauh-jauh,” tutur salah satu driver, Fauzan duduk di free shuttle menunggu pengunjung yang ingin diantarkan.

Manfaatkan kendaraan ini sebaik mungkin agar Anda merasakan fasilitas baru dari pameran kali ini yang terus memikirkan kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Perlu diketahui, Indonesia Properti Expo telah di buka dari jam 10:00 – 22.00 setiap hari selama 9 hari. Pameran ini dibuka untuk seluruh masyarakat Indonesia hingga mancanegara secara gratis, namun jika ingin mendapatkan hadiah tv hingga mobil harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum masuk atau bisa dilakukan secara online.

INAPEX.co.id akan membeberkan gimana cara registrasi yang mudah dan cepat untuk bisa memperoleh hadiah yang ada.

Cara registrasi online sebagai berikut:

  • Pilih browser (google chrome, mozilla, internet explorer atau yang lain yang biasa digunakan).
  • Ketik inapex.co.id di pencarian.
  • Akan muncul tampilan daftar online pameran ipex 2017 dan klik laman tersebut (klik di sini).
  • Isi data secara lengkap dan benar ya, karena jika ada yang salah saat dihubungi ternyata Anda lah.pemenangnya itu akan membuat Anda kehilangan kesempatan hadiah yang sudah di depan mata.
  • Jika sudah yakin, klik daftar nanti akan muncul kupon bisa diprint saat berkunjung.
  • Saat berkunjung ke pameran, temui salah satu petugas registrasi dan berikan nomer handphone yang Anda daftarkan untuk diprint oleh petugas.
  • Setelah itu masukkan kupon Anda ke box undian.

Jangan lupa di print ya kuponnya saat berkunjung ke pameran, karena kupon yang diundi hanya kupon yang masuk ke dalam box undian.

Jika Anda lebih menyukai registrasi langsung, ini caranya:

  • Sebelum masuk Anda akan diarahkan ke komputer untuk mengisi data singkat yang akan dipandu langsung oleh petugas registrasi. Data yang diisi tidak sampai 3menit lhoooo…
  • Seperti layaknya registrasi online. Isi data secara lengkap dan benar, karena jika ada yang salah saat dihubungi ternyata Anda lah pemenangnya itu akan membuat Anda kehilangan kesempatan hadiah yang sudah di depan mata.
  • Jika sudah yakin, klik daftar dan kupon akan keluar dari mesin print.
  • Setelah itu masukkan kupon Anda ke box undian.