Terlihat antusias pengunjung Pameran IPEX 2018, di Hall B JCC.

JAKARTA, INAPEX.co.id – ‘Buy Studio Get 1 BR’ pengembang hunian vertikal Apple Residence berikan bonus full furnished untuk pengunjung di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Proyek terbaru yang ditampilkan dipameran IPEX ini, berlokasi di Jalan Raya Jatipadang, TB Simatupang, Jakarta juga menawarkan cicilan 36 kali serta interest rates 0%.

“Apartemen ini cocok sekali untuk kalangan milenial, dekat dengan Mall Pejaten Village, halte busway SMA 57, Transmart Carrefour, Cilandak Town Suare dan Aeon Mal Plan Tanjung Barat,” terang Marketing Apple Residence Simatupang saat ditemui INAPEX.co.id, di JCC Senayan, Minggu (23/9/2018).

Apple Residence merupakan salah satu dari 730 proyek properti yang ditawarkan di IPEX 2018.

Berburu properti di pameran properti. (Foto: dok.inapex)

Kemudian, pengembang properti yang handal dan terkemuka di Indonesia, HK Realtindo (HKR), terus mengembangkan bisnisnya di Industri properti.

HKR sendiri merupakan anak usaha BUMN dari PT Hutama Karya (Persero). Oleh sebab itu, guna menunjukkan eksistensinya di industri properti Tanah Air, HKR kembali ikut partisipasi meramaikan IPEX yang berlangsung mulai tanggal 22 – 30 September 2018.

Seperti yang diketahui, tahun ini HKR mengusung beberapa proyek unggulan. Saat ini ada empat proyek dan satu proyek perumahan yang ditawarkan kepada ratusan ribu pengunjung di JCC.

Pameran IPEX yang diselenggarakan oleh PT. Adhouse Clarion Events tersebut, selain sebagai sarana untuk memperkenalkan proyek-proyek tersebut HKR juga ingin menjadi bagian penting dari industri properti di Indonesia dan ikut mensukseskan progam Satu Juta Rumah.

Sebanyak Lima proyek yang ditampilkan pada Booth HK Realtindo dalam IPEx 2018 seperti Amethyst Tower Kemayoran, Olympic Residence Sentul, The Enviro Jababeka, H Residence at Soetta dan H City Sawangan.

Dari daftar proyek prestisius tersebut, proyek rumah tapak (landed house) yang akan menjadi sorotan utama dengan signature brandnya yaitu “H City”.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menghadirkan variasi proyek berkualitas. IPEx tahun ini, HKR secara khusus memberikan harga spesial bagi usia millenial dan keluarga muda yang ingin memiliki hunian pertama,” kata Ir. Koentjoro, Direktur Utama PT HK Realtindo.

Dalam IPEX 2018, HKR juga menghadirkan Apartemen Amethyst Tower dan H Residence at Soetta. Yang memiliki lokasi cukup strategis yaitu Apartemen Amethyst Tower berada di kawasan premium Kemayoran Jakarta Pusat, hanya beberapa menit menuju pusat gaya hidup Jakarta International Expo.

H Residence at Soetta berada di kawasan ring satu Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Apartemen yang berkonsep modern dengan fasilitas sky lounge dan river view yang spesial ini akan dibangun dua tower dengan luas hampir 45.000 meter persegi.

Dengan kesibukan lokasi Bandara Soetta yang terus meningkat setiap tahunnya. HKR optimis H Residence at Soetta memiliki peluang yang sangat besar untuk berinvestasi, dengan cicilan mulai dari Rp 1 jutaan.

“HKR memberikan banyak alternative kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Kami optimis mampu mengantongi kurang lebih Rp 70 Miliar untuk transaksi penjualan yang berlangsung pada ajang ini,” ungkap Koentjoro.

Sementara, untuk pembiayaan, HKR juga menggandeng beberapa Bank terkemuka. Diantaranya Bank BTN yang menawarkan suku bunga rendah sebesar 6,25 % dan HKR meberikan subsidi bunga 2 % selama angsuran 1 tahun pertama, serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati.

Dalam kesempatan tersebut, HKR juga menawarkan paket promo yang sangat menarik. Mulai dari diskon sampai dengan Rp 75 juta, diskon khusus usia millenial dan pasangan muda, cicilan KPA dan KPR sampai dengan 20 tahun (untuk proyek landed house) 15 tahun (untuk apartemen), Free Furnished dan DP hanya dengan 5% persen.

HKR memudahkan pelanggannya mendapatkan produk properti terbaiknya dengan metode pembayaran yang ditawarkan sangat fleksibel selama pameran. Mengusung Tema “Millenial” HKR juga menyediakan hadiah utama wisata ke Bali hingga hadiah langsung Sepeda Motor.

“Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung, maka jangan sampai melewatkan kesempatan menarik dari HKR,” pungkas Koentjoro.