Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Bagi konsumen yang membutuhkan hunian, bisa langsung melakukan pembayaran booking fee dilokasi pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018. Pameran yang akan berlangsung mulai 03 – 11 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut sekaligus menjawab kebutuhan bagi para pencari rumah murah maupun yang ingin berniat melakukan investasi.

“Para pengunjung saat datang dilokasi pameran bisa mempersiapkan berkas yang dibutuhkan untuk pengajuan proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Jadi setelah menemukan hunian yang cocok, bilang langsung booking agar tak kehabisan unit,” paparnya.

Pada event properti terbesar di Indonesia tersebut diprakarsai PT. Adhouse Clarion Event (ACE) serta didukung PT. Bank Tabungan Negara (BTN) yang melibatkan ratusan pengembang terpilih di tanah air. Diantaranya termasuk pengembang terpercaya yang ikut andil sebagai peserta pameran IPEX 2018, sekaligus memberikan kontribusi dalam penyediaan hunian murah hingga termahal.

Sementara itu, Mia salah seorang pengunjung IPEX mengaku lebih memilih lokasi rumah di kawasan Jakarta Selatan seharga antara Rp.900 jutaan. Mia merupakan salah seorang pemenang nomor undian dari ribuan pengunjung dipameran IPEX 2017.

Saat ditemui INAPEX Mia mengaku terkesan dan termotivasi terhadap penyelenggara pameran properti yang mampu menyajikan beragam proyek perumahan dari seluruh wilayah di Indonesia. “Sebenarnya saya sudah dua kali berkunjung di pameran ini, tapi baru diajang properti ini saya dapat rumah yang saya inginkan,” ungkap Mia, usai pengambilan hadiah Kulkas Pnasonic 2 pintu di Kantor (ACE) beberapa waktu lalu.

Setelah melihat pameran IPEX tersebut, masih dikatakan Mia, telah menemukan rumah idaman yang tengah dicari yaitu dikawasan Jakarta Selatan. “Saya memang lagi cari rumah harga antara lima ratus sampai sembilan ratus juta,” ujar Mia.

Dalam kesempatan itu, Mia juga mengatakan tentang keinginannya untuk berinvestasi. “Rencana saya setelah dapat rumah, juga kepengen investasi apartemen lagi,” kata gadis kelahiran di Kota Medan ini.

Hingga saat ini, Mia mengaku masih tinggal dirumah kost dikawasan Mampang Prapatan, Jakarta. “Saya tinggal dirumah kost di Mampang, terbilang masih terkena macet menuju ke lokasi kerjaan saya dikawasan Warung Buncit,” pungkasnya.