4 Hunian Yang Cocok Untuk Anda Berpenghasilan Rp.10 Juta
Pengunjung Pameran IPEX Tengah Melihat Hunian Yang Akan Dibeli. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Jelang berakhirnya event Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 yang bakal berakhir pada hari ini, Minggu (20/8/2017) banyak hunian murah diobral di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Hunian murah dan atau bersubsidi dengan harga terjangkau menjadi harapan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) namun tak mengurangi kwalitas bangunan mewujudkan impian memiliki rumah.

“Buruan sebelum IPEX 2017 ditutup, hunian murah ini diobral di JCC Senayan. Harga hunian disini jauh lebih murah karena banyak diskon dan promo selama pameran berlangsung, lain halnya jika beli di hari biasa,” ungkap Lina Marketing Panorama Bali Residence, saat ditemui INAPEX.co.id, di Hall B JCC Senayan, Minggu (20/8).

Saat ini hunian model ini bisa ditemukan di kawasan pinggiran Jakarta. Kawasan Ciseeng Bogor menjadi salah satu kawasan yang dipilih pengembang untuk membangun hunian murah. Proyek bertajuk ‘Panorama Bali Residence’ hunian asri bernuansa ethnik Bali ini berlokasi di Parung, Putat Nutug, Ciseeng, Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya menawarkan discount 17 + 8 + 17 % dan free biaya pengurusan SHM, BPHTB, namun para konsumen juga bisa memenangkan undian berhadiah 8 honda beat serta 4 mobil daihatsu Ayla. Panorama Bali Residence dibandrol harga mulai Rp.200 jutaan yang bisa dicicil Rp.1,7 juta untuk type 30/60 M2.

Selain itu, pengunjung pameran juga bisa mampir di booth Hall A No.20 Grand Bukit Dago dengan menampilkan hunian cluster bunga KPR 5% fixed 1 tahun, diskon booking fee 50%, dan DP  10%. Hunian komersil yang berlokasi dikawasan Gunung Sindur, Parung Bogor ini, menawarkan beragam fasilitas umum seperti lokasi shopping, sarana transportasi KRL Rawabuntu-Sudirman, sarana pendidikan Materday School, Prasetya Mulya, Swiss German University, serta area jogging track, sport club.

Kemudian, diunjung event IPEX hari ini bakal menyuguhkan acara Live Performance Virzha, sebagai Closing Ceremony mulai pukul.16.00 WIB Prefunction Hall B JCC Senayan.

Virzha mengawali karier bermusiknya menjadi vokalis grup musik indie kota Medan bernama Hoppipolla pada tahun 2006–2008. Pasca hengkang dari Hoppipolla, Virzha lantas mendirikan sebuah band bernama Reborn hingga akhir tahun 2009.

Rasa cinta Virzha yang semakin dalam terhadap musik membuatnya kembali bergabung dalam band indie bernama Beautiful Monday di 2010. Kala itu, Virzha dan rekan-rekannya bertekad untuk masuk dalam industri musik Indonesia.

Namun, bukan bersama band, Virzha justru meraih suksesnya kala bersolo karier. Ya, nama Virzha baru dikenal publik kala dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol musim keempat pada 2014 silam. Sayangnya, pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini tak dapat masuk ke babak grand final dan harus puas keluar sebagai juara ketiga.

Meski demikian, Virzha tetap meraih suksesnya lewat single-single yang digulirkannya. Salah satunya single Aku Lelakimu yang merupakan ciptaan Pongki Barata. Virzha juga sempat mengeluarkan album solo bertajuk Satu pada 2015.

Hingga saat ini, karier bermusik Virzha kian cemerlang saja. Pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 itu pernah dinobatkan sebagai Solo Pria Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2016. Lantas, apa lagi kejutan yang akan diberikan Virzha untuk Indonesia Properti Expo 2017? Jangan lewatkan hari ini !!.