Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tarum Kabupaten Karawang. (Foto: istimewa)

 

KARAWANG,INAPEX.co.id –  Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tarum Kabupaten Karawang.

 Melalui SK No.800/Kep.931-Huk/2017 tersebut ditandatangani dan diserahkan langsung Bupati Karawang kepada jajaran Dewan Pengawas PDAM Tirta Tarum masa jabatan 2017-2020.

 Anggota Dewan Pengawas terdiri dari unsur pemerintah daerah, professional serta pelanggan. Anggota Dewan Pengawas yang dilantik tersebut adalah Indra Sutanto, Nana K Kustara.SH.MH, DediSudrajat.SE.MM, H.Ayi Khotibul Umam, serta Kepala Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Karawang Heri Haryadi.

Kelimanya akan bertugas untuk masa bhakti 4 tahun kedepan. Penyerahan SK disaksikan juga oleh para Asisten, para Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur Utama PDAM Tirta Moedal serta Inspektorat Kabupaten Karawang.

Bupati dalam pengarahannya usai penyerahan SK menyampaikan selamat atas penyerahan SK yang baru saja dilaksanakan. Dalam kesempatan itu, ia menambahkan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan untuk membantu direksi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

‘’Bussiness plan yang sudah ada akan menjadi guidance yang kemudian menentukan mana yang sudah baik untuk diteruskan dan yang bengkok untuk diluruskan,’’ ungkap dr.Cellica Nurrachadiana, di Lantai III Gedung Singaperbangsa, Selasa (21/8/).

Selain itu, anggota dewan pengawas diminta terus melakukan fungsi kontrol, evaluasi, komunikasi, pembinaan serta pelaporan kepada Bupati. Arahan untuk terus mengawal berbagai program PDAM Tirta Tarum juga ditekankan Bupati kepada Dewan Pengawas agar perbaikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen.