Bumi Bintaro Asri 2.

JAKARTA, INAPEX.co.id – PT Hekta Karya menawarkan rumah harga perdana di Bumi Bintaro Asri kisaran Rp.800 Jutaan di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019.

Hunian ini tak hanya nyaman untuk hunian tapi juga cocok buat investasi properti. Selain proyek Bumi Bintaro Asri 2, proyek lain seperti De Viva Bintaro, Graha Pesona Asri, dan proyek hunian Bumi Pamulang Asri, juga bakal hadir di pameran IPEX pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Kunjungi pameran properti terbesar di Indonesia ini karena menampilkan banyak promo menarik serta hadiah langsung tanpa di undi berupa kulkas, mesin cuci, tv, sepeda, hanphone serta 1 unit motor.

“Ini kesempatan paling bagus dengan pilihan unit serta tipe mulai tipe 64/60 sampai tipe 62/60. Jangan sampai kehabisan, buruan datang kesini,” kata Marketing Bumi Bintaro Asri 2 Rustam.

Sementara itu, ajang pameran IPEX pada September 2018 lalu yang berlangsung selama 9 hari nilai transaksi mencapai Rp.6,9 triliun.

“Dari target Rp 5 triliun, transaksi tercapai Rp 6,9 triliun untuk KPR (Kredit Pemilikan Rumah) konvensional, untuk BTN Syariah tercatat Rp 2,4 triliun,” ujar Direktur Consumer Banking BTN Budi Satria.

Lebih lanjut Budi Satria merincikan, total pencapaian transaksi terdiri dari KPR subsidi konvensional sebanyak Rp 547 miliar dan Rp 6,4 triliun untuk non subsidi. Sementara pada BTN Syariah, sebanyak 20 persen di antaranya merupakan KPR subsidi.

IPEX 2018 melibatkan 152 pengembang dengan menampilkan 868 proyek tersebar di Jabodetabek hingga Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.