The Aparkost UI Depok. (Foto: ist)
The Aparkost UI Depok. (Foto: ist)

DEPOK, INAPEX.co.id, – Cukup bayar booking fee sebesar Rp. 1 juta, konsumen properti bisa langsung memilih unit The Aparkost dikawasan Depok, Jawa Barat.

Penyediaan hunian vertikal tersebut, sekaligus menjawab kebutuhan rumah tinggal bagi para calon mahasiswa di universitas terkemuka di Kota Depok.

“Untuk unit aparkost ini ukuran sama yaitu 10 meter, dari total sebanyak 15 tower serta akan diprediksi mampu menyediakan hunian sekitar 150 unit per towernya,” ungkap Andreas Marketing The Aparkost, ketika dihubungi INAPEX.co.id, Senin (19/12).

Konsep hunian yang menyasar dikalangan pelajar ini hanya dibandrol sebesar Rp. 120juta dengan cicilan Rp. 3 Jutaan. The Aparkost dekat Universitas Indonesia (UI) Depok ini, merupakan bentuk investasi properti murah secara riil dan menguntungkan karena dipasarkan tanpa bunga bank.

Menurut Andreas, proyek ini dikembangkan setelah sukses membangun The Aparkost dikawasan IPB Bogor, kemudian mengembangkan sayap di Depok. “Tentunya makin lebih menjanjikan lagi untuk nilai investasi properti dengan modal kecil ini dan tanpa riba, ternyata mendapat respon positif dari masyarakat konsumen,” kata Andreas.

Oleh sebab itu, konsumen properti diharapkan tidak melewatkan kesempatan untuk memiliki investasi properti murah di Aparkost UI Depok dengan persyaratan mudah serta mempunyai profit jangka panjang untuk pemiliknya. “The Aparkost Depok berdiri dilokasi yang super strategis dan sebagai pusat bisnis dan pusat kota, dekat dengan target pasar yaitu para penyewa kost,” tambah Andreas.

Lokasi yang tak jauh dari pasar modern, tentunya Aparkost Ui Depok bukan hanya cocok dihuni bagi mahasiswa saja, melainkan juga para pekerja di Mall Kantor Dan Retail disekitarnya. “Memiliki tempat tinggal jauh pastinya mereka akan cari tempat kost yang aman dan nyaman. Soo jadi lokasi ini memang sangat potensial penyewa kostnya. Ayoo jangan kehabisan hanya 120 juta sudah punya investasi properti jangka panjang,” ujar Andreas.

The Apartkost saat ini tengah tersedia promo harga pre launching mulai dari Rp.75 juta per kamar, atau angsuran Rp.1,5 juta per bulan tanpa bunga.

Pengembang ini juga menawarkan passive income minimal Rp.700 ribu per bulan atau kenaikan rata-rata 25% per tahun. Selain itu, harga sudah termasuk fasilitas, tempat tidur, lemari, meja belajar, exhoust fan, mini pool, parkiran, dan security.

1