Antusias pengunjung banyak berinteraksi dengan developer. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Jangan lewatkan jelang hari terakhir pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 manfaatkan bonus kanopy, serta banyak promo menarik lainnya. Tak hanya itu, untuk setiap pembelian unit rumah dengan down payment (DP) Rp.4 Juta langsung dapat cash back Rp. 9 Juta.

Promo menarik yang ditawarkan Perumahan Logam Bangun Setia tersebut berlaku hanya selama pameran IPEX mulai 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Kemudian selain memasarkan rumah komersil dengan type 30/60, pengembang ini juga menawarkan rumah subsidi dengan DP 1% suku bunga 5% sampai lunas.

“Lokasi super stategis dengan keistimewaan doble dinding, dekat dari Tol Cibitung, dekat Tol Srijaya (Priok), tak jauh Stasiun Tambun, sarana pendidikan, serta dekat dengan tempat ibadah,” jelas Marketing Perumahan Logam Bangun Setia Oemi Daffa kepada INAPEX.co.id saat ditemui di JCC Senayan, Sabtu (9/2/2019).

Kemudian, masih diarea Hall B JCC pengunjung pameran juga bisa mendapatkan harga spesial bagi yang ingin mempunyai rumah di Griya Cibinong Asri 2. Pengembang ini menawarkan tipe rumah terbaru yang memiliki lokasi strategis, kualitas bangunan yang bagus, design modern serta keamanan 24 jam.

“Selama pameran kami ada promo DP 0%, harga mulai Rp.400 Jutaan, bonus jet pump,” kata Farhan Marketing Griya Cibinong Asri 2.

Proyek hunian berlokasi di Jalan Pondok Manggis, Bojong Gede, Kabupaten Bogor ini juga mempunyai akses KRL, exit Tol Sentul, exit Tol Jagorawi, dan Exit Tol Citerep.

Terlepas itu, ditengah era digital yang terus mendukung untuk mempromosikan sebuah produk, ternyata tak dapat mempengaruhi minat pengunjung di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019.

“Pasar properti itu sangat unik dan tak bisa dibandingkan dengan produk lain seperti fasion dan sebagainya yang dapat menjangkau konsumen. Karena pasar properti butuh interaksi dengan developer, butuh survei lokasi yang jadi pertimbangan tersendiri. Oleh karena itu, penyelenggaraan pameran seperti ini masih sangat dibutuhkan masyarakat khususnya bagi pencari hunian atau investasi,” tegas Igad Permana, Vice Presidence Direktur PT. Adhouse Clarion Events dalam konferensi pers.

Kemudian, masih dikatakan Igad Permana, tipe pemasaran digital hanya mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. “Jadi sama sekali tidak pengaruh dengan adanya digital marketing,” pungkasnya.