Bogorienze, Apartemen Murah Dekat Jungle Land
Bogorienze (Foto: ist)

 

DEPOK, INAPEX.co.id, – Bogor masih dilirik para pengembang untuk membangun berbagai jenis properti, termasuk kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) di Jl Dreded-Pahlawan, Kota Bogor.

Kawasan tersebut sebelumnya dikembangkan Bakrieland namun saat ini ada sejumlah pengembang yang terlibat. Sebutlah Wika Realty, Grup Eureka (PT Nusa Raya Propertindo), selain Bakrieland.

Bakrieland saat ini konsentrasi mengembangkan apartemen Jungle Sky (J.Sky), sedangkan Wika Realty mengembangkan perumahan Tamansari Cyber dan Grup Eureka membangun Bogorienze Holiday Condo.

Tidak hanya panorama Gunung Salak, kawasan BNR sangat menarik untuk pengembangan properti berupa leisure & property resort sebab dekat dengan The Jungle, wahana permainan air yang sering dikunjungi orang-orang dari luar Bogor.

Sekarang ini, terdapat dua hotel resort yakni Aston Bogor Hotels&Resort dan Padjadjaran Suites Hotel.

Bogorienze Holiday Condo berada di Jl Bogor Inner Ring Road BNR rencananya akan diserahterimakan tahun 2017.

Proyek dengan 1 tower apartemen ini memiliki ketinggian 10 lantai dan 1 tower lainnya kondominium hotel (kondotel) sudah rampung konstruksi bangunan dan tutup atap (topping off) pada akhir tahun lalu. Targetnya 7 bulan sesudah topping off telah berjalan serah terimanya.

Menurut staf pemasaran Bogorienze, Rahmansyah, apartemen yang dipasarkan kali ini memiliki panorama alam yang menyegarkan pikiran ketika Anda dan keluarga sibuk dengan pekerjaan. Semua unit bisa mendapatkan view ke Gunung Salak dan Gunung Pangrango.

Bogorienze dibangun di atas area seluas 4 hektar memasarkan 358 unit apartemen di tiap-tiap lantainya ada 35 unit. Sekarang ini sudah terjual sebanyak 238 unit. Tipe studio berukuran 22 m2 dijual seharga Rp.328 juta, 2 kamar berukuran 45 m2 Rp.661 juta. Selama masa promosi tipe studio dijual dengan harga diskon Rp.275 juta.

“Dengan harga terjangkau, apartemen ini menawarkan konsep resort yang sangat menarik. Makanya selain apartemen kami juga menawarkan kondotel karena potensi wisata di sini cukup besar,” paparnya kepada pers, di Depok, Kamis (9/3).

Kondotelnya menyasar segmen meeting, incentives, conference, exhibition (MICE) yang pasarnya sangat potensial.

Unit kondotelnya diprediksi bisa disewakan Rp.28 juta/tahun. Kondotel targetnya dapat beroperasi tahun ini bersamaan dengan serah terima apartemen. Sebab sudah hampir selesai pembelian secara tunai bertahap maksimal selama satu tahun.