Pengembang Gunakan Dana Internal, Konsumen Dapat Harga Kompetitif
Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Tak hanya bikin ngiler (kepengen banget), lima apartemen ini bakal dipasarkan pada event Indonesia Properti Expo (IPEX).

Kemudian, lima Apartemen premium ini merupakan bagian dari ratusan proyek hunian vertikal lainnya yang akan disuguhkan pada event Indonesia Properti Expo yang akan di selenggarakan mulai dari 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 daftar apartemen premium yang bisa dijadikan refrensi bagi pencari hunian vertikal;

1. PRAJAWANGSA CITY

Prajawangsa City.

Prajawangsa City sebuah proyek hunian yang saat ini tengah dikembangkan oleh pengembang Prajawangsa City di Cijantung, Jakarta Timur terus diminati oleh pembeli.

Proyek superblok yang sangat digemari pasar properti tersebut memiliki lokasi sangat strategis, dekat tol JORR Taman Mini-Ulujami yang membelah koridor bisnis Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Disini apartemen tipe studio (20,5 m2) dipasarkan Rp.280 juta. Apartemen berfasilitas mal ini kelak juga dekat dengan stasiun light rail transit (LRT) di Pasar Rebo sejauh 2,5 km.

Sejak proyek ini ditawarkan sekitar 3 tower (500-an unit/tower) telah terjual 80%.

2. APARTEMEN DAAN MOGOT

Tipe apartemen Daan Mogot City.

Apartemen selanjutnya Daan Mogot City yang dibangun masih dikawasan Jakarta Barat. Hunian ini bisa dibilang sangat menjadi favorit bagi kalangan usia muda kerana sangat dekat dengan pusat belanja dan berlokasi di zona strategis.

Daan Mogot City, sebuah apartemen yang dikembangkan China Communication Construction Group (CCCG) mempunyai banyak pilihan jenis tipe.

Diantaranya, tipe studio, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Unit termurah tersebut tipe studio seluas 23 meter persegi dapat diperoleh senilai Rp.421 juta.

Dalam 25 tahun, dengan harga ini angsuran per bulannya Rp.2,2 juta. Perkiraan tersebut ialah dengan asumsi suku bunga 7,75 persen.

3. SENTRA TIMUR RESIDENCE

Sentra-Timur-Residences
Apartemen Sentra Timur Residence. ( Foto : sentratimu.com)

Sentra Timur Residence merupakan sebuah apartemen primium yang bakal dipasarkan di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pengembang ini juga akan memberikan harga diskon diluar keringanan cara pembayaran bagi pembeli unit apartemen.

Saat ini, penghuni apartemen Sentra Timur Residence mencapai lebih dari 2.000 kepala keluarga.

Penghuni ini akan terus bertambah seiring bertambahnya unit apartemen yang akan berdiri.

Sapphire Tower dipastikan habis terjual ditahun ini saja serta mampu menyumbang sekitar 600 kepala keluarga, dan sepertiganya diperkirakan adalah para pekerja di wilayah Jakarta yang menggunakan transportasi massal.

PT Bakrie Pangripta Loka bersama dengan Perum Perumnas bekerja sama untuk ‚Äémembangun apartemen Sentra Timur Residence yang memiliki 15 tower.

Salah satu towerbernama Sapphire yang memiliki 607 unit dihargai satu unitnya berada di bawah Rp400 juta. Apartemen ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur.

4. APARTEMEN KEMANG PENTHOUSE

Pengembang Mudahkan Pembayaran KPA Apartemen Kemang Penthouse
Apartemen Kemang Penthouse (Foto: mpiupdate)

Kemudian, Apartemen Kemang Penthouse yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan ini, dibandrol bekisar Rp.3-5 miliar per unit, saat ini sudah terjual 30% dari 144 unit.

Apartemen premium ini dipasarkan pengembang berpengalaman yaitu PT Mahardika Gagas Sejahtera (MGS) mengembangkan proyek Kemang Penthouse hingga berlantai 27 lapis.

Hunian yang digagas oleh Mantan Ketua DPP REI Lukman Purnomosidi tersebut, memiliki konsep sebagai apartemen premium dengan menghadirkan gaya hidup stylish dan mewah di kawasan Jakarta Selatan.

5. THE SAHID ASENA APARTEMEN

The Asena Apartemen.

The Sahid Asena merupakan apartemen yang mengusung konsep desain eksklusif dan urban forest (area terbuka hijau 80%,-red) dikawasan Ciracas Jakarta Timur ini, dibandrol dengan harga mulai Rp.400 jutaan hingga Rp.900 jutaan.

Harga yang terjangkau mulai dari 400 jutaan dan ada 2 type unit yang ditawarkan yaitu Adonia (type studio 1 kamar) dan type Callia (2kamar tidur). Apartemen ini, berlokasi strategis, serta memiliki nilai investasi yang terus bertambah dimasa mendatang.