Besok, Jokowi Resmikan Pameran Properti Terbesar di JCC

    Hari Ini, Jokowi Resmikan Pameran Properti Terbesar se-Asia Tenggara di JCC (Foto: seword)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Hari ini, pameran properti murah harga mulai Rp.126 jutaan hingga mahal terbesar se-Asia Tenggara akan diresmikan Presiden RI Joko Widodo.

Berlangsung mulai 11-20 Agustus 2017 pukul 10:00 pagi sampai 22:00 malam setiap harinya (termasuk hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur). Pameran yang GRATIS selama 10 hari ini dibuka untuk seluruh masyarakat Indonesia hingga mancanegara.

Namun, jika ingin merasakan jumat berkah beli rumah bonus mobil yang berlaku untuk semua pengunjung harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum masuk atau bisa dilakukan secara online.

Android download : http://bit.ly/2wkFhLV 

Apple IOS download link: http://apple.co/2tYUTUB.

Setelah melakukan download, Anda bisa registrasi menggunakan akun facebook atau secara manual, kemudian saat masuk di laman, klik gambar barcode di sebelah kanan atas dan isi pertanyaan dengan benar dan tepat.

Pasalnya pengisian data yang salah akan merugikan Anda sendiri jika ternyata mendapatkan hadiah mulai dari TV, Smartphone sampai Mobil tidak dapat diambil, karena data yang tidak sesuai ktp.

Jika sudah selesai akan keluar barcode dan itu bisa Anda tukarkan menjadi kupon saat masuk ke dalam Pameran IPEX.

Bagi Anda yang mengincar rumah, apartemen atau lainnya bersubsidi bisa mengunjungi Hall B dan untuk pilihan properti rumah tapak komersil, apartemen, villa, kondotel dan sebagainya bisa mengunjungi Hall A.

Apabila bingung, bisa bertanya terlebih dahulu kepada satpam di pintu masuk atau resepsionis yang tersedia di setiap Hall A dan B.

Di pameran ini pembeli akan dipermudah dengan 17 kemudahan untuk mendapatkan rumah impian. Selain cash keras, cicilan bertahap, di sini juga tersedia KPR/KPA baik itu Syariah atau Konvensional.

“Kemudahan itu diantaranya, Suku Bunga / Margin Murah, 5.00 % (Fixed 1 Th & Cap 2 Th), 6.50 % (Fixed Rate 3 Th), Uang Muka Ringan, Diskon Provisi 50%, Diskon Administrasi 50%, Diskon Premi Asuransi 20%,” kata Manager Sales Development Bank BTN Romeo Daniel, di Ruang Merak Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pekan lalu.

Adapun hunian subsidi yang tersedia hanya 21.412 unit. Memang jumlah ini sangat banyak, namun Anda akan bersaing dengan puluhan ribu pengunjung yang mengincar rumah subsidi. Dianjurkan untuk datang sesegera mungkin agar Anda bisa kebagian hunian.